Goo Hara/Istimewa
Entertainment

Goo Hara Dilaporkan Lakukan Kekerasan kepada Mantan Kekasihnya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 13 September 2018 - 16:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar kurang baik datang dari mantan anggota idola populer Korea Selatan Kara, Goo Hara.

Perempuan cantik yang terkenal karena wajahnya yang seperti boneka ini dikabarkan melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya.

Dilansir Soompi dari OSEN, menurut laporan di Kantor Polisi Gangnam hari ini (13/9/2018) terdapat pengaduan bahwa Goo Hara melakukan kekerasan kepada kekasihnya pada pukul 12.30 pagi waktu Korea Selatan.

Dilaporkan bahwa kekasihnya berinisial  “A” bekerja sebagai penata rambut meminta berpisah dari Hara dan perempuan kelahiran Gwangju, 13 Januari 1991 itu tidak terima.

Hara yang marah dikatakan melakukan penyerangan lebih dulu dan pada laporan tersebut dikatakan bahwa kejadiannya adalah kekerasan dua sisi yang artinya keduanya sama-sama melukai satu sama lain.

"Hanya laporan yang telah diterima, dan kami akan menjadwalkan untuk [melakukan] penyelidikan," ungkap sumber dari kepolisian Gangnam.

Agensi yang menaungi Hara, Content Y—dulu lebih dikenal dengan nama Keyeast—mengatakan bahwa mereka saat ini sedang mencoba menghubungi Hara untuk mengetahui apakah kejadian di dalam laporan tersebut benar adanya.

“Kami baru saja mendengar beritanya. Goo Hara tidak memiliki jadwal [pekerjaan] baru-baru ini, jadi kami tidak dapat langsung berhubungan dengannya. Saat ini, manajer Goo Hara dan yang lainnya berusaha untuk menghubunginya, dan kami akan mengumumkan pernyataan resmi setelah mengkonfirmasi [kepada Hara],” tutur perwakilan Content Y.

Sebelum kejadiaan ini terjadi, pada Minggu lalu, Goo Hara ketahuan dirawat di rumah sakit karena gangguan tidur dan gangguan pencernaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Soompi, OSEN
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro