Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank/Istimewa
Entertainment

Pernikahan Putri Eugenie akan Lebih Besar dari Harry Meghan Markle

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 14 September 2018 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank akan menikah pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Pernikahan pasangan yang menjalin kasih selama tujuh tahun sebelum resmi bertunangan ini tentunya mengundang tersendiri bagi publik.

Dimana pernikahan Eugenie dan Jack hanya berselang sekitar 5 bulan setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Konsep pernikahan keduanya sepertinya tidak jauh berbeda dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di mana Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menikah di kapel yang sama saat Duke dan Duchess of Sussex mengucapkan janji pernikahan pada 19 Mei 2018 yakni Kapel St. George, Kastil Windsor.

Para tamu yang hadir juga akan dijamu makan siangnya oleh Ratu Elizabeth II dan pada malam hari akan diadakan acara resepsi pada sore harinya di Royal Lodge.

Namun, tidak seperti acara pernikahan Harry dan Meghan yang selesai dalam waktu satu hari, Eugenie dan Jack akan melanjutkan resepsi pernikahan mereka selama dua hari dan itu membuat pesta pernikahan mereka jelas akan lebih besar dibandingkan pernikahan putra bungsu Pangeran Charles dan Lady Diana.

Pesta pernikahan kedua Eugenie dan Jack akan dilanjutkan pada Sabtu, 13 Oktober 2018 dengan mengusung konsep festival lengkap dengan tempat bermain dan kios makanan.

Meskipun ada rumor bahwa sepupu Ratu Elizabeth, Lady Elizabeth Anson yang bekerja sebagai party planner terlibat mengurus acara resepsi di kastil pada Jumat (12/10/2018).

Seorang sumber mengatakan kepada People seluruh ide resepsi pernikahan adalah ide dari Eugenie dan Jack.

"Ini adalah pesta Eugenie dan Jack dan mereka sangat terlibat dalam semua rincian dan keputusan," tutur sumber terdekat kedua pasangan seperti yang dikutip Bisnis dari People, Jumat (14/9/2018).

Namun, jika memang Lady Elizabeth Anson sampai terlibat maka kemungkinan dia akan mengurusi latihan makan malam sebelum acara pernikahan atau pesta lain yang ingin dilakukan oleh Ratu Elizabeth II dengan teman-temannya.

Selain itu, People juga mendapatkan informasi dari orang dalam kerajaan bahwa acara pesta pada Sabtu Sore akan diorganisir oleh Bentleys Entertainment.

Bentleys adalah perusahaan perencana pernikahan yang pernah mengurusi pernikahan David dan Victoria Beckam ketika mereka menikah di sebuah kastil Irlandia pada 1999.

Bentleys juga pernah bekerja mengorganisir pesta pernikahan dua sepupu kerajaan Eugenie lainnya, Peter dan Zara Phillips.

Meski demikian, Bentleys sampai saat ini belum mau berkomentar apakah benar mereka akan terlihat mengurusi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Bagaimana? Penasarankah Anda bagaimana mewahnya pernikahan putri bungsu Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : https://people.com/royals/princess-eugenie-royal-wedding-bigger-meghan-markle-prince-harry/
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro