Goo Hara/Istimewa
Entertainment

Goo Hara dan Kekasihnya Belum Penuhi Panggilan Polisi

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 14 September 2018 - 23:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kantor Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan mengatakan Goo Hara dan pacarnya menunda-nunda penyelidikan polisi.

“Goo Hara dan pacarnya menunda-nunda permintaan polisi atas kehadiran mereka [untuk penyelidikan laporan kasus penyerangan] hari demi hari. Mereka menolak penyelidikan karena alasan seperti jadwal pribadi, pergi ke rumah sakit, atau karena mereka perlu berbicara dengan pengacara mereka,” tutur salah satu polisi Divisi Urusan Pidana Kantor Kepolisian Gangnam seperti dilansir Soompi, Jumat (14/9/2018).

Pacar Goo Hara juga mangkir ketika diminta datang untuk penyelidikan, meski dia lah yang menjadi pelapor dalam kasus ini. 

Sehari sebelumnya, Channel A merilis rekaman CCTV dari polisi yang menuju ke rumah Goo Hara, yang sebelumnya tergabung dalam grup idola Kara. Meski polisi berada di depan rumahnya, Goo Hara dan pacarnya tidak terlihat muncul.

Pada Kamis (13/9), polisi menerima laporan dugaan penyerangan oleh Goo Hara kepada pacarnya. Hal itu terjadi ketika pacarnya mengatakan ingin mengakhiri hubungan mereka.

Setelah kabar laporan kekerasan itu beredar, Content Y yang menaungi sang selebriti menyatakan bahwa mereka sedang mencoba untuk menghubungi Goo Hara. Namun, belum ada tanggapan lanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro