Putri Eugenie/Istimewa
Entertainment

Sarah Ferguson Kirim 850 Undangan Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank?

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Minggu, 16 September 2018 - 06:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bocornya bentuk undangan pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang diberitakan Vanity Fair dikatakan merupakan undangan pernikahan yang dikirimkan orang tua Putri Eugenie, Duke of York—Pangeran Andrew—dan Sarah Ferguson.

Para tamu undangan dikirimi sebuah kartu undangan elegan di mana tercetak huruf hitam di atas kertas putih untuk menghadiri pernikahan putri bungsu mereka di Kapel St George dan resepsi di Kastil Windsor.

Di dalam kartu undangan yang bocor tersebut ada dress code untuk laki-laki yakni memakai jas sedangkan perempuan diwajibkan mengenakan gaun dan topi.

Undangan tersebut berbunyi: “Yang Mulia Pangeran Duke of York dan Sarah, Duchess of York dengan senang hati meminta kehadiran… di Perkawinan putri mereka Yang Mulia Putri Eugenie dari York dengan Tuan Jack Brooksbank di Kapel St. George, Kastil Windsor pada hari Jumat 12 Oktober 2018 jam 11 pagi diikuti oleh Resepsi di Kastil Windsor.

Diyakini bahwa prosesi pernikahan Putri Eugenie dengan tunangannya tersebut tidak akan jauh berbeda dengan prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 lalu, termasuk acara prosesi berkeliling dengan kereta kuda untuk menyapa masyarakat yang hadir melihat pernikahan keduanya.

Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada Vanity Fair ide prosesi dengan tur pengantin berkeliling dengan kereta kuda datang dari kedua orang tua Putri Eugenie mengingat Putri Eugenie sendiri tidak terlalu peduli terhadap prosesi kerajaan.

"Andrew dan Sarah sangat terlibat dengan perencanaan, dan mereka berdua menginginkan ini menjadi pernikahan kerajaan skala penuh, Mereka [juga] sangat tertarik agar Eugenie dan Jack melakukan prosesi kereta,” tutur sumber tersebut kepada Variety Fair.

Selain 850 otamu undangan, juga akan ada 1.200 masyarakat umum, yang akan dipilih dengan sistem undian di mana mereka akan  diizinkan masuk ke pekarangan istana untuk menyaksikan para tamu yang datang dan melihat pengantin baru—Eugenie dan Jack—saat datang dan meninggalkan Kapel St George.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : https://www.vanityfair.com/style/2018/09/princess-eugenie-wedding-invitation
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro