Meghan Marke yang kini bergelar Duchess of Sussex menghadiri rangkaian perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckingham, 22 Mei 2018./Reuters
Entertainment

Meghan Markle Rela Menyamar Demi Lakukan Pilates

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 17 September 2018 - 06:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ketika sedang bertugas sebagai Duchess of Sussex, Meghan Markle selalu tampak menawan. Dia tampil sempurna dan terlihat bersinar saat tampil di hadapan publik.

Namun ketika sedang tidak bertugas, dia harus rela menyamar untuk datang ke kelas pilates agar tidak membuat masyarakat heboh ketika melihatnya.

"Dia menghabiskan sebagian besar waktu akhir pekannya di Cotswolds dengan Harry, tapi ketika dia datang ke kelas Pilates atau untuk menata rambutnya, biasanya dia menyamar dan menyembunyikan dirinya dengan mengenakan topi baseball,” tutur seorang sumber seperti dikutip dari situs People.

Baik di Nottingham Cottage di Kensington Palace dengan Pangeran Harry ataupun saat Meghan sedang liburan bersama Pangeran Harry ke Cotswolds. Duchess of Sussex itu selalu berusaha untuk tidak banyak menunjukkan dirinya dihadapan umum dan tetap bersikap low profile.

Satu-satunya tempat lain yang pernah dia kunjungi secara teratur adalah Whole Foods, yang hanya berjarak kurang dari lima menit dari Istana Kensington, dengan cara itu dia dapat dengan cepat menyelinap keluar masuk tanpa ada yang menyadari itu adalah dia," lanjut sumber tersebut.

Dikatakan sumber tersebut, mantan pemeran Rachel Zane dalam serial televisi Amerika Suits itu harus terus menyesuaikan diri dengan gaya hidup keluarga kerajaan Inggris. Salah satunya, dia kini tidak boleh memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya.

Ken Wharfe, mantan bodyguard Putri Diana juga mengatakan Meghan harus terus beradaptasi kerena masa keartisannya di Amerika sudah berlalu.

“Untuk melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan di Amerika, hari-hari itu sudah lama berlalu. Anda bisa membantahnya, namu dia memiliki peran besar ke depan yang akan dia miliki dalam hidupnya,” tutur Ken.

Meghan sendiri saat ini sedang bersiap untuk melakukan tur selama 16 hari di Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru bersama dengan suaminya tercinta, Pangeran Harry.

Mereka juga dijadwalkan sampai di Sydney pada 16 Oktober dan kemudian menuju ke tempat turis populer Dubbo, di New South Wales, pada 17 Oktober.

Kemudian keduanya akan ke Melbourne sebelum mereka kembali ke Sydney untuk menghadiri Pertandingan Invictus yang berlangsung dari 20 Oktober hingga 27 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro