Sutradara Glenn Weiss melamar kekasihnya Jan Svendsen di Emmy Awards 2018./Istimewa
Entertainment

Sutradara Glenn Weiss Lamar Kekasihnya di Emmy Awards 2018

Newswire
Selasa, 18 September 2018 - 16:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh para pemenang Emmy Awards 2018, tapi juga oleh pasangan sejoli Glenn Weiss dan Jan Svendsen. Sebab, Glenn melamar Jan saat dirinya menerima penghargaan.

Glenn meraih penghargaan sebagai Outstanding director for a variety special untuk acara "The Oscars".

Saat itu, Glenn mengejutkan semua orang yang berada di Microsoft Theater, Los Angeles dengan meminta Jan untuk menjadi istrinya. Awalnya, Glenn mendedikasikan penghargaan ini untuk ibunya yang meninggal beberapa minggu sebelum penghargaan Emmy Awards.

"Ibu selalu percaya untuk menemukan sinar matahari dalam berbagai hal dan dia mengagumi pacar saya Jan," ucap Glenn seperti dilansir Enew!, Selasa (18/9/2018).

"Jan, kamu adalah sinar matahari dalam hidupku. Dan ibu benar, jangan pernah melepaskan sinar mataharimu. Kamu bertanya-tanya mengapa aku tidak suka memanggilmu pacarku? Karena aku ingin memanggilmu istriku," lanjutnya.

Jan yang berada di deretan bangku penonton hanya bisa terharu. Bintang-bintang seperti Leslie Jones, Benedict Cumberbatch dan lainnya pun berdiri untuk memberikan penghormatan kepada keduanya. Tanpa buang waktu, Jan langsung naik ke panggung dan menerima lamaran tersebut.

"Ini adalah cincin yang digunakan ayahku pada jari ibuku 67 tahun lalu," ujarnya.

 Sambil melihat ke arah kamera, Glenn berkata, "Dan untuk saudara-saudaraku, aku tidak merampasnya. Ayah tahu aku memilikinya, oke?".

"Jan, aku ingin memasangkan cincin yang dipakai ibuku di jarimu dan di hadapan semua orang, ibuku dan orang tuamu mengawasinya dari atas. Maukah kau menikah denganku?" sambung Glenn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro