Entertainment

Ahn So Hee Eks Wonder Girls Kembali Bergabung dengan BH Entertainment

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 19 September 2018 - 06:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ahn So Hee kembali memutuskan untuk bergabung dengan BH Entertainment.

Dilansir dari Osen, pada Senin, (17/9) BH Entertainment mengumumkan kembalinya So Hee dengan agensi mereka setelah memutuskan keluar pada 2015.

"Kami akan bekerja secara aktif dengannya [Ahn So Hee], sehingga dia dapat aktif bekerja di berbagai macam proyek [hiburan] dan kami akan memberikan dukungan kami untuk mengejar karirnya baik secara nasional maupun internasional," ungkap BH Entertainment dalam keterangan resminya yang Bisnis lansir dari Osen, Rabu, (19/9/2018).

BH Entertainment dan Ahn So Hee sudah menjalin kerjasama sebelumnya pada 2014 namun So Hee memutuskan untuk pindah agensi dan bergabung dengan Keyeast Entertainment yang kini berubah nama menjadi Content Y pada 2015.

So Hee baru-baru ini memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Content Y dan kembali bergabung dengan BH Entertainment yang menaungi aktor serta aktris papan atas Korea Selatan lainnya seperti Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Han Ji Min, dan Jin Goo.

So Hee pertama kali debut sebagai aktris pada 2004 dalam sebuah film pendek “The Synesthesia for Overtone Construction”. Lalu dia debut sebagai penyanyi dalam grup idola besutan JYP Entertainment, Wonder Girls pada 2007.

Setelah mengakhiri kontraknya dengan JYP pada Desember 2013, So Hee memang fokus pada karirnya sebagai aktris dan dia muncul dalam film ' Train to Busan' dan 'Single Rider'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Naver
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro