Ahmad Al Gazali (Al)/Bisnis.com
Entertainment

Al Ghazali, Putra Ahmad Dhani, Kecelakaan

JIBI
Rabu, 19 September 2018 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengalami kecelakaan di Jalan Condet Raya, Jakarta Timur.

Mendengar kabar tersebut, Ahmad Dhani mengaku langsung bertolak ke rumah Maia Estianty. Pasalnya pasca-kecelakaan, Al Ghazali ditolong warga dan dibawa ke rumah Maia Estianty.

"Lagi di rumah bundanya. Ini saya lagi mau ke rumah bundanya. Mau ke rumah bundanya," ujar Ahmad Dhani lewat sambungan telepon, Selasa (18/9/2018).

Dhani melanjutkan dari informasi yang didapat, Al mengendarai mobil bersama seorang temannya dan hendak pergi ke rumah Maia. Sesaat setelah mengalami kecelakaan, Al langsung memberitahu Dhani tentang keberadaanya.

"Al yang bawa, dia tertidur pingsan. Dia kena setir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya. Dia share lock, minta dijemput di sana. Aku ke sana," kata Dhani.

Dhani bersyukur kondisi Al Ghazali sudah lebih baik. Namun, putranya masih akan menjalani pemeriksaan karena terbentur benda tumpul di bagian tangan dan dadanya.

"Ya sekarang biasanya aja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tangannya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan," kata Ahmad Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro