Grup band Megadeth beraksi pada acara Hammersonic 2017 di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5)./Antara-Muhammad Adimaja.
Musik

Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Pranowo Nonton Jogjarockarta Rock Festival

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 20 September 2018 - 14:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Megadeth, grup thrash metal dari Amerika yang dipimpin oleh Dave Mustaine mengundang presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan aksi panggung mereka di Jogjarockarta Rock Festival (JRF).

Panggung musik itu, akan digelar pada 27 October 2018 di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Undangan tersebut disampaikan Megadeth dalam akun twitternya @megadeth.

Grup yang sempat bubar pada tahun 2002 karena Mustaine mengalami cedera otot Saturday Night Palsy, tapi kembali dibentuk pada tahun 2004 itu memang akan menjadi salah satu pengisi acara panggung musik rock tersebut.

Megadeth memiliki maskot yang selalu tampil dalam berbagai album mereka. Nama maskotnya adalah Vic Rattlehead Tampil dengan sosok tengkorak yang merupakan sebuah penjelmaan dari frasa "See no evil, hear no evil, speak no evil."

Pada album United Abominations 2007, tampilan Vic telah mengalami perubahan, setelah Mustaine memberikan sayembara di DeviantArt, dimenangkan oleh . Vic tampil bukan dengan sosok tengkorak lagi, tetapi tampil dengan sosok laki-laki berkepala tengkorak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro