Hailey Baldwin dan Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Cara Justin Bieber Perkenalkan Istri Barunya di Istana Buckingham

Newswire
Kamis, 20 September 2018 - 08:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber membuat pertunjukan dadakan di luar Istana Buckingham Palace, London pada Selasa (18/9/2018) waktu setempat.

Dia sepertinya ingin mengenalkan istri barunya, Hailey Baldwin. Penyanyi asal Kanada itu, mengenakan celana pendek hitam, dan sweater, serta sneakers.

Dia duduk di dekat air mancur dan mulai menyanyikan lagu "Coldwater" sambil memainkan gitarnya, demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (19/9/2018).

Dengan cepat penggemar langsung berkumpul di sekitar Justin, lalu memposting rekaman tersebut di sosial media. Beberapa di antaranya juga meminta Justin memainkan lagu lain.

Justin dan Hailey diketahui tiba di London pada awal pecan, Justin dan Hailey tidak malu untuk memamerkan cinta mereka. Bahkan, mereka berciuman dan berpegangan tangan di depan umum.

Pada 14 September lalu, Justin dan Hailey dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Paman dari Hailey yang tidak lain adalah aktor Alec Baldwin sempat mengungkapkan keyakinannya jika sang keponakan sudah menjadi nyonya Bieber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro