Hengky Kurniawan (kanan) berfoto bersama AA Umbara saat masih menjadi pasangan calon wakil bupati dan calon bupati Bandung Barat /Instagram@hengkykurniawan
Entertainment

Resmi Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Akan Lakukan Ini

Dea Andriyawan
Kamis, 20 September 2018 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG — Hengky Kurniawan resmi menjabat Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat mendampingi Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna. Lalu apa yang akan dilakukan Hengky pasca pelantikannya?

Aktor ganteng ini mengaku setelah resmi mengemban amanah sebagai orang nomor dua di KBB, banyak tugas yang harus diselesaikan.

“Jadi kalau olahraga menang dapet hadiah, kita menang banyak masalah, jadi ke depan bagaimana kita bisa menyelesaikan masalah dengan baik dengan cepat,” kata Hengky usai ramah tamah di Gedung Sate, Bandung, Kamis (20/9/2018).

View this post on Instagram

Bismillah @sonyafatmala

A post shared by Actor, Producer,Enterpreneur (@hengkykurniawan) on

Meski demikian, hal pertama yang menjadi perhatiannya begitu resmi menjabat Wakil Bupati KBB adalah ruang berkarya pemuda KBB yang masih terbatas.

 “Janji kampanye berjanji anak muda di KBB, harus diberikan ruang, bagaimana anak muda selama ini tidak diberikan ruang, ke depan dibangun ruang kreatif untuk anak muda, jadi KBB creative center, di situ anak muda berkumpul, kemudian boleh menyampaikan yang menjadi hobinya, bakatnya minatnya baru kita arahkan,” kata dia.

Sementara itu, disinggung soal karir keartisan, Hengky tidak memberi jawaban tegas. Ia hanya menyatakan bahwa hal tersebut harus dijawab secara menyeluruh.

“Itu (keartisan) jawabannya harus panjang itu,” kilahnya.

Hari ini enam kepala daerah di Jawa Barat dilantik Gubernur Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung.

Hengky yang hadir ditemani istrinya sempat menjadi sasaran para undangan. Mereka berebut meminta foto bersama artis sinetron tersebut. “Pak Hengky, selfie dulu selfie dulu pak sebentar,” kata undangan.

Hengky yang hendak melangkah masuk bersama istrinya beberapa kali tertahan karena permintaan foto bareng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro