Fashion

Coach Kolaborasi Dengan Michael Jordan

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 21 September 2018 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Coach memperkenalkan aktor dan produser Michael B. Jordan sebagai wajah global pertama dari bisnis pakaian pria Coach. Kemitraannya dengan Coach akan mencakup kampanye iklan global untuk pakaian siap pakai, aksesori, dan parfum, dimulai pada musim semi 2019 mendatang.

Kemitraan ini juga akan mencakup proyek desain khusus dengan Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers dan upaya filantropis dengan Coach Foundation, yang didirikan di New York lebih dari 75 tahun yang lalu. Saat itu, Coach memulai sebagai merek aksesori pria dan membangun reputasi untuk kerajinan kulit.

Hingga saat ini, Coach menjadi merek fashion global yang terkenal degan gaya yang berjiwa bebas dengan akar desain kota New York.

Jordan, seorang bintang berstandar Hollywood kini mencoba menciptakan peluang baru dengan berkolaborasi dengan Coach.

“Saya merasa terhormat untuk dapat bergabung dengan keluarga Coach dan sangat menghormati visi Stuart Vevers,” kata Jordan seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Jumat (21/9/2018).

Dia mengatakan sangat menantikan untuk terjun langsung dalam proses kreatif dan menjelajahi mode melalui pandangan yang berbeda.

Coach menyambut baik kolaborasinya dengan Michael Jordan, Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers memuji Michael Jordan akan gayanya yang otentik dan dia merepresentasikan sosok pria untuk style Coach.

“Saya memiliki kesempatan untuk mengenal Michael selama beberapa tahun terakhir. Dia selalu terlihat keren saat mengenakan Coach, jadi rasanya ini sangat alami untuk terus membangun kedekatan hubungan kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro