Putri Marino baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind/Instagram@chicco.jerikho
Entertainment

Chicco Jerikho Takjub Saksikan Detik-detik Kelahiran Putri Pertamanya

Newswire
Kamis, 27 September 2018 - 09:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind pada 23 September 2018.

Chicco mengaku takjub melihat proses kelahiran sang buah hati. Chicco menceritakan jika istrinya melahirkan melalui proses normal dan semua berjalan dengan cepat. Surinala memiliki berat 3,2 kg dan panjang 47 cm.

Chicco sangat bersyukur karena diberi kelancaran.

"Bahagia sangat luar biasa, nggak bisa digambarin dengan kata-kata," ujar Chicco melalui keterangan yang diberikan di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

"Lahirnya normal semua dilancarkan. Terima kasij buat teman-teman semua, maaf nggak sempet ngabarin dari tanggal 23 sudah nggak kepikiran ngapa-ngapain, pikiran cuma saya harus bawa istri ke rumah sakit lahiran lancar," sambung Chicco.

Pemain "Filosofi Kopi" itu mengatakan jika dirinya selalu mendampingi istri selama proses melahirkan. Dia pun melihat detik-detik saat Surinala hadir ke dunia.

"Dari awal saya selalu mendampingi. Saya melihatnya secara langsung dan takjub," tutup Chicco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro