Fashion

Tips Perawatan Kesehatan Kulit Versi Portico

Mia Chitra Dinisari
Senin, 1 Oktober 2018 - 12:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan fisik baik disadari atau tidak dapat menimbulkan respon bagi siapapun yang melihatnya.

Maka sangat wajar bila ada upaya untuk selalu memperbaiki penampilan agar mendapat respon positif dalam segala hal dan kepentingan serta pastinya juga meningkatkan rasa percaya diri.

Seiring bertambahnya usia dan perkembangan zaman, maka gaya hidup pun berubah ikut menyesuaikan. Berbagai aktivitas turut serta menyumbang perubahan yang terjadi pada diri seseorang, terutama dalam hal penampilan.

Ada beberapa aspek yang menunjang penampilan, seperti keahlian, cara berbusana, pilihan model atau gaya, cara merawat tubuh, memiliki pengetahun tentang kesehatan dan kecantikan, tata rias wajah yang tepat, cara berkomunikasi, bertutur kata yang baik, bisa bersikap, paham akan beretika, serta lain sebagainya.

Beberapa aspek tersebut menjadi penting karena saling berkaitan dalam menunjang sebuah penampilan yang prima dan berkualitas. Cerminan pribadi berkualitas juga ditunjukkan dengan memilih dan menjalankan gaya hidup sehat, dalam arti sangat peduli pada kesehatan tubuh, lewat olahraga rutin dan perawatan kecantikan.

Kulit sehat tidak datang dengan sendirinya, perlu perawatan tepat sejak dini, melalui gaya hidup sehat. Membangun gaya hidup sehat merupakan proses panjang. Paparan racun dan polutan merusak sel-sel dalam tubuh setiap hari, baik lewat asupan makanan maupun ‘serangan’ dari luar tubuh.

Dra. Med Linda Widyati Rahadian, Founder Portico, menerangkan bahwa asupan nutrisi yang diperoleh dari makanan saja tidak cukup untuk memperbaiki sel-sel yang rusak. Karenanya dibutuhkan perawatan kesehatan dan kecantikan tambahan lewat produk-produk multi benefit yang teruji ilmiah.

“Portico, merupakan produk suplemen untuk perawatan kesehatan kulit dari luar dan dalam. Terdiri dari paduan Beauty Enhancer dan Gluta Spray (BEGS). Beauty Enhancer sendiri adalah minuman bubuk dengan formula lengkap untuk mempercantik dan menyehatkan kulit dari dalam,” ungkap Linda seperti dikutip dari siaran persnya.

Sementara Gluta Spray, lanut Linda, merupakan perawatan dari luar yang menjaga kulit tetap sehat, cerah berseri sepanjang hari. Untuk menjaga keremajaan kulit, kolagen saja tidak cukup, tertapi diperlukan tambahan nutrisi lainnya agar kolagen bekerja optimal.

“Kolagen yang terkandung dalam Beauty Enhancer ditambah vitamin C, vitamin E, dan zinc sebagai katalisator dalam pembentukan serat kolagen, serta hyaluronic acid yang membuat kulit tidak kering. Ditambahkan juga Astaxanthin dan L-Glutathione dengan fungsi sebagai antioksidan yang akan memerangi radikal bebas dan membantu mengembalikan kecerahan kulit,” tuturnya.

Penggabungan bahan-bahan tersebut, ia menambahkan, menghasilkan formula yang lengkap, seimbang, saling melengkapi, serta terbukti memberikan manfaat optimal bagi kulit agar kulit sehat, cerah dan menunda penuaan dini.

Lebih lanjut, Linda mengatakan, Gluta Spray sebagai pendamping, dapat dibawa kemana saja dan diaplikasikan kapan saja agar kulit tetap segar setiap saat.

“Dengan kandungan probiotic dan ektrak tanaman Witch Hazel yang mempunyai efek antiseptik dan dapat mengurangi inflamasi. Vitamin C mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi garis halus atau kerutan, serta mengatasi kulit kering,” tambahnya.

Beauty Enhancer (BE) dan Gluta Spray (GS) dianjurkan dikonsumsi dan digunakan rutin setiap hari. Minum satu saset BE setiap hari, dicampur dengan 100 ml minuman suhu ruang atau dingin, seperti air mineral ataupun jus.

Meminum BE Tidak disarankan mencampur dengan minuman panas agar kandungan nutrisi di dalamnya tidak rusak. Sementara Gluta Spray adalah spray yang dapat disemprotkan ke wajah kapan pun dengan efek menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro