Game Shellfire/Istimewa
Fashion

2019, Telkomsel Luncurkan 7 Game Baru

Newswire
Senin, 1 Oktober 2018 - 22:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Usai merilis game pertamanya "Shellfire", Telkomsel berencana untuk meluncurkan tujuh game terbaru lainnya pada 2019 mendatang.

"Tahun depan kita akan merilis tujuh game, mulai dari game kasual sampai game hardcore," ujar General Manager Games and Apps Telkomsel Auliya I Fadli di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Ia menyebut bahwa rencana peluncuran ini cukup rapat dan merupakan upaya habis-habisan Telkomsel guna memosisikan pihaknya sebagai salah satu pemain digital.

Ketujuh game yang akan dirilis tersebut, menurut Auliya, bervariasi mulai dari game-game bergenre kasual seperti kartu dan puzzle hingga game hardcore seperti real time strategy (RTS).

"Nanti kita akan bermitra lagi dengan partner lokal kita, nanti pengembang gamenya bisa bermacam-macam," ujarnya setelah peluncuran resmi "Shellfire".

"Shellfire" merupakan game mobile pertama Telkomsel yang dirilis pada 1 Oktober 2018. Game ini memadukan genre first person shooter (FPS) dengan multiplayer online battle arena (MOBA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro