NCT 127/Yahoo
Musik

Ikuti Jejak BTS, NCT 127 Bakal Tampil di Acara Televisi AS

Newswire
Senin, 1 Oktober 2018 - 18:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup vokal asal Korea Selatan NCT 127 akan tampil perdana di televisi Amerika Serikat. Mengikuti jejak BTS, NCT juga akan tampil di acara talkshow Jimmy Kimmel Live! pada 8 Oktober 2018 mendatang.

SM Entertainment mengumumkan debut NTC 127 itu melalui Twitter pada 25 September. "NCTZen! Kami sangat gembira mengumumkan penampilan pertama kami di televisi nasional AS pada tanggal 8 Oktober di @jimmykimmellive!!" tulis SM Entertainment seperti dilansir Aceshowbiz, pekan lalu.

Pada November tahun lalu, BTS juga tampil di acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel. BTS juga menghiasi panggung televisi AS lainnya seperti America's Got Talent pada 12 September, The Tonight Show pada 25 September dan Good Morning America pada 26 September.

Meski demikian, masih belum diketahui NCT 127 akan tampil atau hanya sekadar wawancara di "Jimmy Kimmel Live!". Namun penggemarnya sudah sangat senang menyambut penampilan NCT 127 di "Jimmy Kimmyl Live!".

"Selamat, NCT 127! NCTZen bangga sekali pada kalian. Let's go global!" tulis salah satu penggemar melalui Twitter.

Kehadiran Grup NCT 127 menegaskan pengaruh budaya K-Pop di Amerika, setelah sebelumnya BTS berpidato dalam Sidang PBB di New York baru-baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro