Dokter spesialis bedah plastik Tompi/JIBI/BISNIS-Jaffry Prabu
Health

Tompi Sudah Perkirakan Wajah Ratna Sarumpaet Bengkak karena Operasi

Jaffry Prabu Prakoso
Rabu, 3 Oktober 2018 - 17:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dokter spesialis bedah plastik dan penyanyi Tompi sudah me,perkriakan bahwa luka bengkak yang dialami Ratna Sarumpaet disebabkan oleh operasi, bukan karena kekerasan. Dugaan itu semakin menguat saat dia menerima foto wajah Ratna secara penuh dari kerabat.

“Saya sebagai profesi sehari-hari membedah orang dan lebih banyak berhubungan dengan wajah, badan, cukup terbiasa lihat orang-orang bengkak. Terus saya cerita ini ada yang tidak sinkron nih. Ada yang mencurigakan, tapi belum ada statement apapun,” kata Tompi di kliniknya, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Tompi mulai mengeluarkan pernyataan melalui akun twitter dan menjadi viral ketika petinggi partai politik mulai memanfaatkan momen yang diduganya untuk kepentingan pribadi.

“Kita selama ini sudah cape kalo dihadapkan dengan beda pandangan politik berantem. Itu yang tidak bisa saya terima. Saya tidak rela orang-orang baik yang saya tahu kena [info palsu ini],” ungkapnya.

Tompi menjelaskan bahwa seseorang yang dipukuli akan memiliki bentuk memar yang berbeda. Apalagi berdasarkan keterangan Ratna dia dikeroyok tiga orang. Hal ini berbeda dengan bengkak Ratna yang bentuknya simetris dan telah tersebar di media sosial.

“Pasti akan beda antara memar habis ditonjok dan memar habis dioperasi. Tapi, untuk menentukan mana yang benar itu bukan ranah saya. Itu ranah yang berwajib. Tapi secara teori begitu,” ucap Tompi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro