Koleksi lipstik New Color Crush Lipstick dari The Body Shop/Bisnis-Asteria Desi Kartika Sari
Fashion

20 Varian Warna Lipstik Vegetarian agar Tampil Fresh

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 3 Oktober 2018 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di dalam area wajah, bibir merupakan bagain yang paling sensistif. Salah satu inovasi formula baru diberikan untuk memberikan rasa aman untuk bibir namun tetap terlihat cantik.

Salah satu brand perawatan kulit, The Body Shop kini juga fokus untuk produk kecantikan, salah satunya lipstik. The Body Shop kali ini menghadirkan New Color Crush Lipstick dalam 20 varian warna pilihan.

Lewat produk lipstick tersebut, tidak hanya dapat menambah intense coverage pada bibir namun juga sekaligus mengandung bahan alami yang dapat melembabkan bibir.

Make Up Communication Manager The Body Shop Iman Pulungan mengatakan,tren lipstik pada tahun ini mengalami pergeseran ke lipstik satin finish yang dapat membuat tampilan wajah tetap segar dan terasa ringan di bibir.

"Varian lipstik ini dilengkapi diperkaya dengan sweat cherry seed oil, community trade beeswax dari Kamerun dan communuty trade marula oil dari Namibia sehingga bibir tidak kering dan aman dipakai sepanjang hari," jelas Iman di Kemang, Rabu (3/10/2018).

Dalam 20 varian warna, lanjutnya, varian tersebut terdiri dari 16 warna baru yang dramatis dan terasa ringan di bibir.

Sebagai brand ambasador The Body Shop, artis Cinta Laura Kiehl mengatakan lipstik menjadi salah satu barang yang paling penting bagi dirinya.

"Lipstik adalah rahasiaku untuk selalu bisa tampil fresh sepanjang hari, dan harus selalu aku bawa setiap kali pergi," kata Cinta.

Cinta mengatakan, varian lipstik new color crush menjadi lipstik favorit karena memiliki intense coverage yang lembut. Dia mengatakan menyukai shade Kyoto Acer untuk dipakai sehari hari dengan warna nude. Sedangkan apabila ingin tampil lebih cantik bisa tampil dengan warna yang lebih bold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro