Glenn Fredly/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Glenn Fredly & Tompi Meriahkan Konser Galang Dana untuk Gempa Palu-Donggala

Newswire
Rabu, 3 Oktober 2018 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly dan Teuku Adifitrian (Tompi) akan memeriahkan konser kemanusiaan bertajuk "Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng" pada 5 Oktober 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

"Timnya sama dengan konser (penggalangan dana korban gempa bumi) Lombok kemarin," ujar Glenn ditemui usai peluncuran program "English for Indonesia" di Kedutaan Besar Inggris, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Konser tersebut akan diisi dengan penampilan sejumlah penyanyi lintas generasi seperti Raisa, Ikang Fawzi, Krisdayanti, Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Titi DJ, Inul Daratista, Tantri "Kotak", serta Afgan.

Akan ada pula penampilan spesial dari band yang beranggotakan para menteri Kabinet Kerja "Elek Yo Band" berkolaborasi dengan Tantowi Yahya.

Informasi mengenai konser "Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng" juga telah diunggah pengamat musik Adib Hidayat melalui akun Instagramnya.

Glenn sebelumnya telah menyumbangkan Rp100 juta dari hasil penjualan tiket konser "Tanda Mata untuk Yovie Widianto" bagi korban gempa bumi dan tsunami Sulawesi Tengah.

Konser yang diselenggarakan di Jakarta pada 30 September lalu disebut Glenn sebagai "simbol solidaritas untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah" yang sedang menghadapi masa sulit.

Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan kepada korban melalui kerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) untuk memastikan pengelolaan dan transparansi yang jelas.

"Kami kerja sama dengan UI untuk mengelola dana yang terkumpul supaya penggunaannya tepat sasaran," kata Glenn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro