Mike Lewis/Instagram @mike_lewis
Entertainment

Mike Lewis Lebih Menyukai Karakter Antihero Dibanding Superhero

Newswire
Rabu, 3 Oktober 2018 - 10:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Mike Lewis menilai bahwa karakter antihero lebih menarik bagi audiens dewasa ketimbang superhero.

"Karakter antihero sebetulnya untuk saya sekarang ini yang merupakan audiens dewasa lebih menarik, karena superhero bisa sedikit membosankan bagi audiens tersebut," ujar Mike di Jakarta, Selasa malam (2/10/2018).

Menurut Mike, ia tumbuh hingga dewasa dengan karakter-karakter superhero, mengidolakan mereka, namun yang paling menarik adalah karakter antihero.

Pernyataan Mike Lewis tersebut disampaikan saat menghadiri gala premiere "Venom". Film yang dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood Tom Hardy ini mengangkat sosok antihero Marvel bernama Venom.

Venom merupakan simbiote alien yang lepas dari sebuah lab percobaan, dan kemudian merasuki tubuh reporter investigasi bernama Eddie Brock (Tom Hardy).

Saat Mike ditanya lebih lanjut mengenai siapa karakter antihero berikutnya yang perlu dibuatkan filmnya secara khusus, dia menjawab Magneto.

"Kalau mereka (Hollywood) buatkan film tersendiri untuk karakter Magneto yang diperankan Michael Fassbender, itu akan menjadi film yang luar biasa," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro