Ilustrasi/istimewa
Fashion

Promo REBAJAS, Lois Jeans Berikan Diskon Besar

Bambang Supriyanto
Kamis, 4 Oktober 2018 - 16:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki awal bulan ini Lois memberikan diskon besar-besaran hingga 70% atau sering kita sebut dengan Promo REBAJAS.

“Fashion telah menjadi bagian penting dari keseharian kita. Kini orang rela mengeluarkan bujet besar serta waktu untuk berburu barang yang akan menunjang penampilan,” kata Erni Yulianti, Koordinator Showroom Lois Jeans, Kamis (4/10).

Berbicara soal pemenuhan kebutuhan fashion di kota Jakarta, menurutnya, sebaiknya jangan melupakan Mall Kota Kasablanka karena di pusat perbelanjaan ini terdapat sejumlah tenant yang siap memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satu tenant yang menyediakan kebutuhan fashion, yaitu Lois Jeans, yang merupakan brand denim asal Spanyol. “Selain menyediakan beragam fashion item untuk berbagai keperluan, Anda juga bisa dapatkan promo menarik yang selalu diberikan Lois Jeans kepada pengunjung Mall Kota Kasablanka.”

Produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat, diskon up to 70% khusus di promo Rebajas. Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price.

Erni mengatakan, dengan adanya promo special price, produk fashion, seperti ikat pinggang (belt) dapat diperoleh mulai dari harga Rp109.900

“Promo Rebajas ini bisa Anda nikmati mulai tanggal 1 Oktober hingga 21 Oktober 2018 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Mall Kota Kasablanka lantai 1,” ujar Erni.

Tidak hanya mendapatkan beragam promo menarik, Anda juga dapat menemukan produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap di showroom Lois jeans Mall Kota Kasablanka.

Tidak hanya pakaian, namun juga terdapat beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sandal, ikat pinggang, dompet, hingga tas bisa anda temukan di showroom Lois Jeans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro