Diet/boldsky.com
Health

10 Makanan Andalan Agar Diet Whole30 Sukses

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Jumat, 5 Oktober 2018 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Anda mungkin pernah mendengar tentang program Whole30 yang saat ini populer.

Diet ini melarang Anda mengonsumsi gula, alkohol, biji-bijian, susu, kacang polong, dan banyak lagi. Potensi manfaat diet whole30 membuat orang mau melakukan diet ini. Pasalnya, mereka yang telah menjalaninya menyebut diet tersebut membuat pencernaan lebih baik, tingkat energi yang lebih tinggi, dan penurunan berat badan.

 Namun, seperti diet lainnya, tak setiap orang yang mencoba diet ini bakal merasakan manfaatnya, karena mereka tidak konsiste mematuhi ketentuan diet Whole30.

Jika anda pernah mendengar tentang program diet Whole30 dan tertarik mencoba, maka ini ada 10 makanan wajib untuk mensukseskan diet tersebut.

"Menurut pencipta Whole30, bagi sebagian orang jenis makanan tertentu mungkin memperburuk masalah di dalam tubuh," ujar Andrea Goergen, pemilik Cultivate Healthy di Washington, D.C., seperti dikutip dari MensHealth.com, Jumat (5/10/2018).

 "Idenya adalah menghilangkan sumber-sumber yang umumnya memperbutuk kesehatan tubuh, dan  dari reaksi-reaksi yang memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dan membangtu mengatasi gejala negatif."

Jika Anda berpikir untuk memulai  Whole30, inilah yang dapat Anda makan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro