Show

Youtube FanFest Live Show Sekarang, Nikmati Keseruannya

Eva Rianti
Sabtu, 6 Oktober 2018 - 18:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Youtube FanFest, acara yang menghadirkan berbagai kreator dan artis populer di Youtube akan berlangsung pada hari ini (6/10/2018) pukul 19.00 WIB.

Acara yang merupakan ajang apresiasi para generasi digital ini dikenal mampu menyatukan para bintang Youtube dan penggemar dari seluruh Indonesia bahkan dunia.

Bakal hadir dalam acara tersebut sejumlah kreator konten lokal maupun internasional, diantaranya Gen Halilintar, Ria Ricis, Cakra Khan, Anji, Andhika Wira (Skinnyfabs), Weird Genius, Nanda Arsyinta, Alffy Rev, Janine Wiegel, Merrel Twins, dan Raon Lee.

Para kreator konten tersebut bakal berkolaborasi menampilkan beragam hiburan musik, dance, dan juga kecantikan yang dapat menghibur para penonton dan penggemar mereka.

Salah satu kreator konten yang juga seorang musisi Alffy Rev menceritakan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Cakra Khan dan Anji dalam acara tersebut.

“Kami akan membikin atmosfer panggung yang berbeda, lebih dramatis nanti,” ujarnya dalam konferensi pers Youtube FanFest baru-baru ini.

Akun Youtube lainnya,Atta Halilintar yang saat ini memiliki 5,5 juta subscriber akan tampil dengan membawakan beberapa lagu terbaru, salah satunya adalah sebuah lagu pop berjudul “My Daddy Told Me”.

“Manggung bawa pasukan, sepuluh adek. Kita bawain dua lagu terbaru besama mamah dan papah. Full team. Seru banget karena ini belum dikeluarin, dan tampil nanti di FanFest,” ujar Atta Halilintar.

Selain musik, bakal tampil juga dalam acara tersebut beauty session yang salah satunya bakal menampilkan kolaborasi para kreator konten kecantikan, seperti Nanda Arsyinta dan Minyo33.

Tidak hanya para youtuber lokal, para youtuber internasional juga bakal unjuk gigi dengan menyajikan penampilan terbaiknya kepada para penggemar. Salah duanya adalah Merrel Twins asal Los Angeles dan Raon Lee asal Korea Selatan yang mengaku memiliki banyak penggemar asal Indonesia. 

Jika Anda tertarik menontonnya namun tidak mendapatkan tiket, Anda bisa menontonnya secara live streaming di website Youtube FanFest yang akan tayang mulai pukul 19.00—21.00 WIB. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro