Kate Middleton/Istimewa
Fashion

Rayakan Hari Kesehatan Mental Sedunia, Penampilan Kate Middleton Tuai Pujian

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 10 Oktober 2018 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan dari Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton memperingati 10 Oktober 2018 sebagai Hari Kesehatan Mental Sedunia, namun Kate mendapat perhatian lebih atas baju yang dikenakan.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, keduanya menghadiri Global Ministerial Mental Health Summit di London. Ibu dari tiga anak itu akhirnya kembali beraktivitas setelah melahirkan putra ketiga, Pangeran Louis.

Kehadiran Kate mencuri perhatian, karena pakaian yang dia pakai adalah desain dari Emilia Wickstead berwarna lavender. Pakaian ini juga sudah pernah dikenakan Kate sebelumnya.

Kate sempat memakai baju buatan Emilia pada 2017 saat keluarga kerajaan melakukan wisata ke Jerman. Gaun berwarna lavender itu diketahui seharga £1,500.

Dua kali mengenakan baju tersebut, Kate tetap membiarkan rambutnya tergerai sebahu. Untuk sepatu, Kate mengenakan ‘heels’ seharga £510 dari Gianvito Rossi dan membawa tas seharga £695 dari Aspinal of London.

Kali ini, Kate juga hanya menggunakan make-up yang sederhana, maskara dan lipstick berwarna nude. Kate juga menambahkan aksesoris mewah berupa kalung berlian dan anting dari Mappin & Web yang saat ini sedang dipasarkan seharga £3500.

Selain Kate, Pangeran William juga mengenakan setelan biru gelap Savile Row yang sama, berpadu dengan dasi bermotif burgundy, yang pernah dipakainya lebih dari setahun yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro