Westlife/Istimewa
Musik

Westlife Comeback! Kembali Ramaikan Musik Dunia. Bersiaplah Para Westlifer!

Dewi Andriani
Rabu, 10 Oktober 2018 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bersiaplah para westlifer! Pada 3 Oktober 2018 Westlife mengumumkan comeback perdananya setelah 6 tahun vakum dari dunia musik.

Boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing.

Westlife yang sempat bubar pada Juni 2012 ini tengah mempersiapkan album dan tur dunia yang akan diadakan pada 2019.

Menurut Louish Walsh, Manager Westlife, boyband ini akan meluncurkan single terbaru mereka bulan depan. Tapi, fans harus tetap menunggu albumnya keluar di tahun depan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Irish Sun, Louis Walsh pun turut memuji tim penulis lagu dan produser album terbaru Westlife tersebut. Beberapa lagu di antaranya ditulis Ed Sheeran dan diproduseri Steve Mac.

Album yang terdiri dari empat lagu tersebut akan hadir untuk Westlife yang akan menempatkan mereka kembali ke puncak tangga lagu internasional.

Seperti dilansir The Irish Sun, album yang ditunggu-tunggu tersebut akan dirilis Virgin Records tepat sebelum boyband asal Irlandia ini memulai rangkaian worldwide tour mulai Mei hingga Juli 2019.

Louis menambahkan, “Asia, China, Jepang, di mana-mana telah menggila. Tawaran untuk bermain datang dari seluruh dunia.”

Di sisi lain, salah satu personel yang meninggalkan Westlife di tahun 2004, Brian McFadden, tidak akan menjadi bagian dalam reuni ini.

"Kami sangat terkejut ketika seminggu sebelum announcement ada issue mereka akan comeback, banyak media di Inggris dan Irlandia mengeluarkan berita mengenai hal ini. Lalu keluarlah official announcement di tanggal 3 Oktober kemarin, rasanya campur aduk banget, dulu nangis sedih karena split up-nya mereka, sekarang tangis bahagia," tambah Larasati, salah satu westlifers yang turut hadir di Westlife Farewell Concert, Dublin, Irlandia, Juni 2012.

Sebelum bubar pada tahun 2012, Westlife memiliki 14 single nomor satu di Inggris dan berhasil menjual 50 juta copy album di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro