Putri Eugenie dan Jack Jack Brooksbank/Istimewa
Entertainment

12 Oktober Menikah, Putri Eugenie Didampingi Kakaknya Putri Beatrice

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 10 Oktober 2018 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga kerajaan Inggris akan kembali mmenggelar pesta pernikahan. Kali ini,  Putri Eugenie akan menikah dengan tunangannya Jack Brooksbank pada 12 Oktober 2018.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Putri Eugenie (28) telah meminta kakaknya, Putri Beatrice bertugas sebagai pendamping pengantin perempuan. Putri Eugenie ingin mengenang masa kecilnya dengan Putri Beatrice, ketika keduanya sering menjadi malaikat kecil pendamping pengantin pada tahun 1993.

Kala itu, Beatrice berusia 5 tahun, dan Eugenie baru berusia 3 tahun. Keduanya memakai gaun putih dengan mahkota dari bunga.

Rencana ini terkonfirmasi melalui Alison Wardley, pengasuh dari dua putri York tersebut. Dia telah mulai mengasuh Beatrice sejak 1988. Alison menikah pada 1993 dengan salah satu penjaga Istana Buckingham yang setia, Ben Dady, di Kapel St. Chad, Withington, di Manchester.

Nantinya, pada pernikahan putri Pangeran Andrew ini, anak-anak Pangeran William yakni Pangeran George dan Putri Charlotte kemungkinan bertugas sebagai malaikat cilik pendamping mempelai.

Eugenie diprediksi akan mengundang beberapa selebritas seperti George dan Amal Clooney, penyanyi Ellie Goulding, dan model Cara Delevingne. Tunangan Eugenie, Jack, adalah manajer Casamigos di Eropa.

Nantinya, proses resepsi meminum tequilla akan dipandu George Clloney dan temannya, Rande Gerber, suami dari model Cindy Crawford. Pernikahan Eugenie dan Jack akan diliput melalui ITV secara live mulai jam 09.25 sampai 12.30 waktu bagian Inggris.

Untuk sesi foto pre-wedding Eugenie mengenakan gaun karya label ternama Erdem. Dialah yang bertugas untuk mendesain gaun pengantin Eugenie. Selama ini, Eugenie memang dikenal menggemari barang-barang bermerek, dia sering mengenakan baju dari karya sejumlah desainer ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro