Sophie Cabot berpose di dapur, tempat ia menyiapkan kue pengantinuntuk pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, yang akan digelar di Istana Buckingham, Inggris./Reuters
Entertainment

Royal Wedding, Sophie Cabot Tersanjung Bikin Kue Pengantin Putri Eugenie-Jack Brooksbank

Rayful Mudassir
Kamis, 11 Oktober 2018 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ada yang merasa tersanjung sekaligus bangga dengan pesta pernikahan putri Kerajaan Inggris, Eugenie dan Jack Brooksbank, yang akan berlangsung 12 Oktober.

Perancang kue pernikahan pasangan itu Sophie Cabot merasa bangga sekaligus terhormat dilibatkan dalam royal wedding tersebut.

“Saya memiliki kupu-kupu tetapi pada saat yang sama hanya sangat gembira dan sangat gembira,” kata Sophie seperti dilansir Reuters, Kamis (11/10/2018).

Dia mengatakan, saat mengetahui kabar tersebut, dia langsung bergegas membuat kue dan mengerjakan apa yang selama ini disukainya. Sophie merasa terhormat atas keputusan pihak kerajaan memilih dirinya untuk membuat kue pernikahan di lingkungan kerajaan Inggris itu.

Sementara itu, putri Eugenie(28) merupakan putri dari Pangeran Andrew dan mantan istrinya Sarah Ferguson atau wanita yang bergelar Duchess of York itu akan menikahi Brooksbank, 32, di rumah Queen Castle, di London Barat.

Sepupunya Eugenie, Pangeran Harry dan istri Meghan juga mengadakan pernikahan mereka yang gemerlap pada bulan Mei di lokasi yang sama.

Cabot, yang aslinya adalah seorang perancang kostum yang memulai bisnis desain kue di London pada tahun 2014. Dia mengatakan bahwa kuenya akan menjadi menunjukkan sisi tradisional dengan nuansa modern, yang menggabungkan tema musim gugur dan ditutupi dengan gula yang detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro