Paula Verhoeven/Istimewa
Fashion

Cantiknya, Paula Verhoeven di Paris Fashion Show

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 12 Oktober 2018 - 13:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Paula Verhoeven memang sudah malang-melintang di dunia mode sejak memenangkan kontes Elite Model Look Indonesia 2003. Namanya semakin dikenal setelah berhasil menjadi juara dalam ajang Face of Asia pada tahun 2012.

Kini, Paula kembali menunjukan kepiawaiannya di salah satu gelaran fashion di kota mode Paris dengan tampil di Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019. Paula tampil sebagai muse koleksi desainer Tities Sapoetra yang berkolaborasi dengan Make Over sebagai brand makeup profesional.

Tak sekedar cantik dan memiliki prestasi gemilang sebagai model, karakter mandiri serta selalu menyebarkan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya membuat Paula menjadi sosok terbaik untuk dipilih sebagai muse dalam koleksi Beauty Voyage. Terlebih, Beauty Voyage memang terinspirasi dari kecantikan paras wanita.

“Saya mengetahui bagaimana Tities mulai membangun karirnya sebagai desainer dari awal. Bagaimana ia begitu mencurahkan ide-ide kreatif dan juga filosofi pada tiap motif dan karyanya," kata Paula dikutip Jumat (12/10/2018).

Tak hanya pesona Paula yang memikat tetapi juga busana dan riasan wajah yang terpadu secara apik. Mengenakan long dress bermotif bunga berwarna hitam, Paula tampil cantik dengan konsep effortless beauty ala wanita Prancis. Champagne Gold merupakan tema riasan wajah yang dipilih Make Over untuk koleksi Beauty Voyage.

Diaplikasikan oleh makeup artist ternama Indonesia, Dhirman Putra, Champagne Gold fokus pada kompleksi wajah matte dengan sentuhan shimmer gold dan penggunaan lipstik berwarna nude. Sementara riasan mata dipilih menggunakan eyeshadow gold kecoklatan dengan eyeliner hitam pada lashline yang membuat sorot mata Paula terlihat natural namun tetap tajam.

Terbiasa terlibat sebagai official makeup dalam berbagai pagelaran fashion di Indonesia, Champagne Gold membuat tampilan keseluruhan Paula Verhoeven semakin terlihat high fashion dan elegan.

“Padu padan Champagne Gold dengan busana Beauty Voyage membuat saya menjadi wanita elegan yang tetap terlihat chic dan effortless. Saya semakin percaya diri untuk menjadi menampilkan karya Tities Sapoetra," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro