Jack Brooksbank  dan Putri Beatrice membantu Putri Eugenie masuk ke mobil saat hendak meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan. Jack dan Putri Eugenie menuju ke acara resepsi yang digelar di Royal Lodge, Windsor Inggris./Reuters
Entertainment

Royal Wedding, Putri Eugenie Terkesima dengan Mobil Jack

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jack Brooksbank selayaknya James Bond saat membawa istri barunya, Putri Eugenie, dari resepsi pernikahan kerajaan mereka dengan mobil Aston Martin DB10.

Dilansir dari  people.com,  Jumat (12/10/2018), mobil sport yang sudah terparkir itu adalah kejutan bagi Eugenie, yang melihatnya dan langsung berkata, "Wow!"

Delapan model mobil dibuat untuk memfilmkan film James Bond Spectre yang dibintangi Daniel Craig, dan Jack berhasil mendapatkan kunci untuk salah satu mobil yang dicari.

Eugenie pertama kali melihat Aston Martin ketika pengantin baru tiba di pintu masuk Equerry di Windsor Castle untuk menuju Royal Lodge untuk resepsi.

Mobil sport itu dibawa oleh Manajer Transportasi Rumah Tangga Kerajaan Alex Garty, yang memarkirnya di bawah pengawasan ayah Eugenie, Pangeran Andrew.

Royal Wedding, Putri Eugenie Terkesima dengan Mobil Jack

Ketika Putri Eugenie mencoba untuk masuk ke Aston Martin, pengantin pria dan saudara perempuannya, Putri Beatrice dengan cepat menyadari bahwa mereka harus menolong gaun pengantin menjuntai itu, yang dirancang oleh Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

Pasangan ini menghabiskan beberapa menit dengan hati-hati melipat gaun ke dalam ke Aston Martin sebelum menutup pintu dengan hati-hati.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menukar kereta kuda mereka untuk sebuah mobil sport yang menarik perhatian ketika tiba waktunya untuk menuju resepsi pernikahan malam mereka pada bulan Mei lalu. 

Mereka melaju dengan mobil convertible Jaguar perak-biru dengan pelat nomor kustom: E190518, tanggal pernikahan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro