Yanni/Reuters-Faisal Al Nasser
Show

Pembeli Tiket Konser Yanni Bisa Refund, Begini Caranya

Aprianus Doni Tolok
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sekitar 5.000 tiket dari target penjualan 7.000 tiket konser Yanni di Candi Prambanan pada 20 Oktober 2018 sudah terjual. 

Namun disayangkan, konser bertajuk "25th Anniversary Acropolis" itu harus ditunda lantaran kesehatan sang musisi menurun akibat musibah kecelakaan.

Meski hanya ditunda, CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Ilmi menyatakan pihaknya tetap membuka opsi refund bagi para pembeli tiket.

"Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Namun, kami tetap memberikan opsi kepada pembeli tiket yang ingin melakukan refund," ujarnya.

Proses refund akan melalui tahap pendataan hingga pencairan dana antara 20 Oktober 2018 hingga 20 November 2018 di tiketbox pembelian tiket tersebut dengan waktu tunggu 7 hari kerja.

Jumlah dana yang dikembalikan adalah 100% atau sesuai dengan harga pembelian tiket. Dana tersebut akan ditransfer ke rekening pembeli yang dicantumkan pada saat proses pendataan.

Kendati membuka opsi refund, pihak promotor Rajawali Indonesia Communication tetap optimis bahwa banyak pembeli tiket yang akan menunggu penjadwalan ulang konser Yanni di Prambanan alias tidak melakukan refund.

Promotor juga memastikan bahwa nantinya konser tetap diadakan di lokasi yang sama yakni area Candi Prambanan, Yogyakarta. Namun, mereka belum dapat memastikan tanggal baru konser secara pasti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro