Fashion

Gaya Makeup Parisian di Pagelaran Mode di Paris

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 16 Oktober 2018 - 19:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pekan mode besar, Paris Fashion Week Spring Summer 2019, tengah berlangsung. Sebagai kota mode terbesar, Paris dipenuhi berbagai macam pecinta mode untuk mengetahui tren di masa yang akan datang.

Dalam event bergengsi ini Make Over memboyong dua beauty influencer kenamaan asal Indonesia,Tasya Farasya dan Sarah Ayu untuk menyaksikan FD Paris Fashion Show dan membagikan tips make up menggunakan ragam varian makeup. Yuk intip gaya kedua influencer ini selama berada di Paris!.

Effortless beauty bisa dibilang merupakan signature look ala wanita Perancis. Berbeda dengan riasan ala wanita Amerika dengan riasan banyak langkah dari mulai pemakaian primer, foundation, concealer dan powder sehingga riasan wajah terkesan berat, wanita Perancis biasanya hanya menggunakan foundation di bagian wajah tertentu yang membutuhkan lebih banyak coverage.

Menurut wanita Perancis semakin natural makeup maka akan semakin mempesona, meskipun riasan wajah terkesan minimalis.

Effortless beauty biasanya akan menampilkan signature look di bagian wajah tertentu, memakai lipstik merah menyala atau menambahkan winged eyeliner pada mata merupakan beberapa cara agar tampilan minimalis tetap terlihat maksimal.

Begitu pula yang dilakukan Tasya Farasya, dia ingin menampilan kompleksi wajah matte, jadi tak perlu menggunakan riasan berlapis. Cukup dengan menggunakan Powerstay Matte Powder Foundation.

“Untuk membuat kulit wajahnya terlihat glowing, tak lupa menambahkan Riche Glow sebagai highlighter,” kata Tasya melalui keterangan tertulis, Selasa (16/10/2018).

Dia melanjutkan, untuk riasan mata, dia menggunakan Make Over Brow Styler varian Americano untuk membentuk alis on fleek dan memoleskan Ultimate Lash Mascara yang membuat bulu matanya semakin lentik. Tak ketinggalan sebagai signature look Tasya memulas Make Over 006 cosmopolitan untuk mendapatkan bibir merah yang membuat tampilannya menjadi lebih elegan.

Parisian look juga dipilih Sarah Ayu untuk riasan wajahnya selama berada di Paris. Menggunakan Powerstay Matte Powder Foundation untuk mendapatkan kompleksi wajah matte, Sarah Ayu juga tak lupa menggunakan Riche Glow untuk mendapatkan kilau natural, tak lupa menambahkan blush on bernuansa peach agar lebih berseri.

Tak hanya riasan wajah, Parisian Look juga dipilih sebagai tampilan dua influencer ini selama di Paris. Tak hanya menyukai hal yang natural pada riasan wajah, ternyata wanita Perancis pun menyukai outfit berwarna natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro