Musisi Yovie Widianto (kanan) didampingi puteranya Arsy Widianto (kiri) berpose bersama piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 di Jakarta, Rabu (26/9). Yovie Widianto meraih Lifetime Achievement dalam AMI 2018./Antara
Entertainment

Yovie Widianto ‘Diracuni’ Anaknya

Newswire
Selasa, 16 Oktober 2018 - 07:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain hobi menulis lagu, Yovie Widianto juga senang mengoleksi sneakers. Ternyata kegemaran ini ditularkan oleh sang anak, Arsy Widianto.

Arsy mengungkapkan bahwa dia sering menyarankan ayahnya untuk membeli sneakers agar terlihat lebih muda.

"Aku racunin papa, ngeracunin sneakers biar bisa kelihatan lebih muda dan kekinian. Terus kebetulan papa juga seneng," ujar Arsy saat berbincang di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Pelantun "Dengan Caraku" itu mengaku sering bertukar barang dengan Yovie Widianto. Apalagi, ukuran baju dan sepatunya juga sama.

"Baju, celana, sepatu semua seukuran. Jadi bisa ganti-ganti, dan enak kalau nyari sepatu. Sering belanja bareng, jadi seneng banget. Paling sering belanja sneakers, dan outfit yang bagus buat dipakai onstage atau off air," terang Arsy.

Tak hanya soal bermusik dan fashion, Yovie dan Arsy ternyata juga memiliki kegemaran lain yang sama yakni bermain Playstation.

"Kita di rumah suka nyanyi iseng. Papa bikin lagu, juga aku temenin. Tapi di luar itu semua, kita juga sering main viva di PS. Itu dari dulu banget, dari zaman PS 2. Kita suka banget," tutup rekan duet Brisia Jodie itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro