Grup K-pop EXO (atas) dan Bangtan Boys./instagram.com
Musik

BTS Memperpanjang Kontrak dengan Big Hit Entertainment

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 18 Oktober 2018 - 12:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS baru-baru ini memperpanjang kontak kerja ekslusif mereka dengan Big Hit Entertainment.

Dilansir dari Osen, pada Kamis (18/10/2018) Big Hit Entertainment mengirimkan email yang berisikan pemberitahuan kepada para karyawan dan pemegang saham perusahaannya bahwa Jungkook dan kawan-kawan baru saja memperbarui kontrak kerja mereka.

“Filosofi kami adalah untuk mendukung seniman kami, dengan melihat kesuksesan [mereka] di tingkat global, dengan kemampuan terbaik kami. Setelah melakukan berbagai diskusi dengan tujuh anggota BTS, kami telah menyetujui perpanjangan kontrak untuk mempertahankan karir stabil dan jangka panjang mereka. Saat ini, jumlah tim BTS sekitar seratus orang dan kami akan terus menginvestasikan waktu dan [merekrut] orang untuk membuat tim itu lebih kuat dan lebih sistematis," tulis Big Hit Entertainment dalam keterangan resmi mereka tersebut.

BTS debut pada Juni 2013 dan sebenarnya BTS masih memiliki satu tahun lebih tersisa pada kontrak awal mereka.

Dilansir dari Soompi, pada umumnya, perpanjangan kontrak dilakukan tepat sebelum kontrak pertama berakhir, tetapi dalam kasus olahraga profesional, pembaruan kontrak lebih awal dapat menjadi langkah strategis ketika seorang pemain dianggap sangat berharga.

Menurut keterangan resmi email tersebut, kontrak yang diperbarui oleh anggota BTS berlaku selama tujuh tahun ke depan.

“Kami menghormati mentor kami Bang Shi Hyuk, yang memiliki visi untuk masa depan kami bahkan sebelum kami memulai debutnya. Dia telah membuka mata kami untuk perspektif [yang lebih jauh] tidak hanya pada musik tetapi di dunia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi diri kami yang lebih baik kepada penggemar kami di seluruh dunia, dengan dukungan kuat dari Big Hit Entertainment," ungkap para anggota BTS dalam keterangan resmi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro