Karin Novilda /Instagram @awkarin
Entertainment

Setop dari Instagram, Selebgram Awkarin jadi Relawan di Palu

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 18 Oktober 2018 - 08:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepekan lalu, selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkrin memutuskan berhenti dari eksistensinya di media sosial instagram.

Dia bahkan mengatakan tidakakan lagi bermain instagram dan akan meregenerasi aktivitasnya selama ini pada rekan-rekannya yang tergabung di Ateam Management.

"Saya ingin menjadi seorang wanita yang dipandang dan dikagumi oleh pria karena kecerdasan dan pribadi yang saya miliki, bukan hanya sekedar karena lekuk badan atau apa yang ada dibalik kain yang saya kenakan, sebagai mana seharusnya seorang wanita dipandang," alasan Awkarin ketika memutuskan berhenti dari instagram.

Keputusan Karin itu banyak mengundang pertanyaan mengapa dia melakukannya dan apa yang akan dilakukan Karin ke depannya.

Banyak juga penggemarnya yang merasa kehilangan. Keputusan Karin itu secara tidak langsung pastilah akan memengaruhi pendapatannya selama ini yang diperoleh daro endorsement produk yang dipromosikannya di instagram.

Ternyata, ada kabar terbaru yang menunjukka  bahwa sekarang ini Awkarin menjadi relawan di Palu Sulawesi Tengah pascagempa dan tsunami beberapa.waktu lalu.

Hal tersebut terungkap.dari akun instagram @sekolahrelawan yang memposting aktivitas Awkarin saat menjadi relawan di lapangan langsung.

"sekolahrelawan @awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala.

Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera..
.
Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui," demikian tulis akun tersebut.

Aksi itu banyak menuai pujian netizen. Namun hingga saat ini Awkarin sendiri belum menanggapi soal aktivitas terbarunya itu.

Berikut foto-fotonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro