Berbagai mode rambut untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2019./JIBI/BISNIS-Asteria Desi Kartika
Fashion

Inovasi Tatanan Gaya Rambut Jakarta Fashion Week 2019

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 19 Oktober 2018 - 02:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  L’Oréal Professionnel kembali majukan talenta hairdresser lokal terbaik untuk berkontribusi dalam perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada 20-26 Oktober 2018.

Sebagai satu-satunya brand professional hairdressing yang menata rambut para model dalam JFW 2019, L’Oréal Professionnel sebagai official Backstage Partner JFW 2019 mengadakan rangkaian kegiatan pelatihan untuk mempersiapkan ke-55 hairstylist terpilih.

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, mengatakan program tersebut dilakukam untuk menciptakan inovasi dan inspirasi terkait tren tatatan rambut.

"Hairstylist terpilih diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan mereka dalam menciptakan berbagai kreasi tatanan rambut dalam waktu singkat," kata Hendra dalam keterangannya Kamis (18/10/2018).

Dia mengatakan banyak manfaat yang didapatkan dalam pengalaman tersebut, dan yang paling penting nantinya ilmu yang telah didapatkan dapat diterapkan kepada pelanggan.

Untuk memastikan kesiapan ke-55 backstage hairstylist, kami mengadakan rangkaian kegiatan mulai dari audisi pemilihan backstage hairstylist pada 23 September 2018 untuk menjaring hairdresser lokal bertalenta, diikuti dengan pelatihan dasar oleh Budi Putrapada 24-26 September 2018, high fashion training oleh Qiqi Franky dan tim sejak 18 Oktober 2018.

Menjadi bagian dari backstage hair stylist di perhelatan skala internasional seperti JFW adalah impian yang ditunggu-tunggu bagi setiap hairstylist, termasuk Arifin, salah seorang senior hairstylist dari Cahyadi Salon, Bandung.

" saya pun bisa mempelajari langsung berbagai variasi tatanan rambut yang sedang tren saat ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro