Fashion

Mola TV Dapat Hak eksklusif Siarkan Premier League di Indonesia dan Timor Leste

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 Oktober 2018 - 18:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mola TV, perusahaan media AS-Indonesia, akan menyiarkan Premier League untuk tiga tahun ke depan, mulai dari 2019/2021.

“Kami bangga diberikan tanggung jawab untuk menyiarkan Premier League di tengah pasar yang cinta akan sepakbola, seperti Indonesia. Tujuan kami adalah menjadikan Premier League agar lebih mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak orang Indonesia, dan kami percaya kami memiliki teknologi yang tepat dan kami menggunakan strategi untuk melakukan hal itu. ” ujar Daniel Fisher, Direktur Komersial
Mola TV dalam siaran persnya.

"Kami sangat senang untuk menyambut Mola TV sebagai mitra Premier League baru untuk tiga musim kedepan, dari 2019 hingga 2021,” tambah Richard Scudamore, Ketua Eksekutif Premier League. 

Mola TV akan menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah merek Mola Sports-nya, ditawarkan sebagai saluran Premier League 24/7 yang berdedikasi dan platform OTT on-demand miliknya sendiri. Selain pertandingan langsung, Mola Sports juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepak bola, dengan sejumlah pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio London.

“Penggemar sepakbola tidak kehilangan harapannya untuk sepak bola selama hari kerja ketika tidak ada pertandingan, dan itulah mengapa kami membuat rangkaian program football lifestyle yang menarik yang akan membuat mereka puas” ujar Fisher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro