Film Bad Times at the El Royale/Istimewa
Entertainment

Cara Menghindari Nasib Sial ala "Bad Times at the El Royale"

Newswire
Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tak ada manusia di dunia yang mau terkena nasib sial, namun sayangnya kesialan selalu datang tanpa pilih korban dan mendadak.

Begitulah yang terjadi pada tujuh penghuni di hotel bernama El Royale. Hotel yang terlihat cukup nyaman dan terletak persis di tengah perbatasan California dan Nevada.

Bermula dari tragedi pengkhianatan antarperampok di hotel tersebut pada tahun 1959, seorang pastur bernama Daniel Flynn (Jeff Bridges) tiba di El Royale 10 tahun kemudian dengan tujuan tertentu.

Kemudian, seorang wanita bernama Darlene Sweet (Cynthia Erivo) juga tiba dan berkenalan dengan Daniel hingga keduanya akrab.

Keduanya memasuki hotel, disambut salesman bernama Laramie Seymour Sullivan (Jon Hamm) yang berupaya sok kenal dengan keduanya, juga berbicara sok tahu, serta cenderung mengumpat.

Ketiga tamu ini disambut bellboy bernama Lewis Pullman (Miles Miller) yang bekerja malas-malasan.

Cara Menghindari Nasib Sial ala "Bad Times at the El Royale"

Penasaran

Kala Lewis akan mendata para tamunya yang hendak menginap di El Royale, tiba-tiba hadir wanita cantik bernama Emily Summerspring (Dakota Johnson) dalam kondisi tergopoh seperti habis dikejar seseorang.

Emily yang meminta dilayani terlebih dahulu terlibat cek-cok dengan Laramie yang besikeras kamar incarannya tidak boleh ditempati wanita cantik tersebut.

Pertengkaran itu terjadi hanya sesaat, dan keempat tamu Miles kemudian kembali ke kamar pesanannya masing-masing.

Di momen inilah, masing-masing tamu El Royale mulai menunjukkan sisi lain dan kehidupan rahasia terpendam mereka, yang tentunya dapat mengarah pada sebuah tragedi.

"Bad Times at the El Royale" merupakan film bergenre thriller misteri yang dipenuhi petunjuk rahasia sehingga membuat penasaran penonton.

Cara Menghindari Nasib Sial ala "Bad Times at the El Royale"

Rasa Penasaran

Namun, rasa penasaran itu tak berlangsung lama lantaran penonton disajikan adegan-adegan twist, kendati pada akhirnya justru membuat penonton kembali penasaran.

Sang nahkoda sekaligus penyusun naskahnya, yakni Drew Goddard berhasil membuat film dimana aktor/aktris dalam "Bad Times at the El Royale" bukanlah bintang utama melainkan pendukung bagi tema besar film ini yakni nasib sial.

Kalau dilihat dari dua kata awal pada judulnya yakni "Bad Times" yang artinya nasib sial, film ini menghadirkan beragam kesialan yang dialami para penghuni dan pengunjung hotel bernama El Royale.

Mulai dari kesialan yang dipicu oleh sikap sok tahu, aksi sok jago hingga sok baik berhasil digambarkan secara rapih dan terukur oleh Drew Goddard.

Uniknya dalam film ini terdapat sebuah pesan bagaimana caranya Anda menghindari nasib sial, yang merupakan momok bagi semua orang di dunia ini.

Kalau Anda penasaran maka tontonlah "Bad Times at the El Royale" yang dibintangi sederet bintang papan atas Hollywood seperti Jeff Bridges, Dakota Johnson, Jon Hamm, dan Chris Hemsworth yang akan hadir perdana di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro