Raisa Andriana: Sutopo berharap jingle bencana didendangkan saat konser Pamit/Instagram-Raisa6690
Musik

Sutopo Membayangkan Raisa Nyanyikan Jingle Bencana di Konser ‘Pamit’

Muhammad Ridwan
Kamis, 25 Oktober 2018 - 16:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Pusat Data dan Informasi Hubungan Masyarakat Badan Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho kembali menautkan nama Raisa dalam cuitannya di Twitter.

Melanjutkan impiannya agar Raisa menjadi duta bencana, kali ini Topo, sapaan Sutopo, berandai-andai sang penyanyi mendendangkan jingle bencana pada saat konser ‘Pamit’.

“Ayo kita nyanyi jingle Kenali Bahayanya, Kurangi Risikonya! Bencana bisa datang kapan saja saat kita tidak siap. Kita harus siap menghadapi bencana. Seandainya Raisa nyanyi ini saat konser "Pamit" nanti, pasti penonton akan ikut nyanyi dengan riang gembira hehe @raisa6690,” tulis akun @Sutopo_PN, Kamis (25/10/2018).

Jingle lagu merupakan salah satu bentuk dari mitigasi bencana, penggunaan jingle memudahkan sosialisasi pengenalan bencana kepada masyarakat.

Topo pernah menceritakan mengapa ia memilih Raisa untuk menjadi duta bencana, menurutnya publik figur lebih memudahkan sosialisasi bencana diterima masyarakat.

Seperti diketahui, Raisa Andriana akan menggelar konser terakhirnya sebelum berhenti sejenak dari dunia musik tanah air.

Konser bertajuk ‘Pamit’ akan digelar di sebuah hall pusat perbelanjaan di Jakarta pada 21 November 2018 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro