Drama sejarah serial HBO Grisse/Youtube
Entertainment

Serial HBO ‘Grisse’, Alexandra Gottardo Tertantang Berakting dengan Zack Lee

Newswire
Kamis, 25 Oktober 2018 - 06:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Model dan aktris Alexandra Gottardo senang bisa beradu akting engan sahabatnya Zack Lee dalam serial drama sejarah HBO "Grisse", tapi tetap saja ia merasa tertantang ketika mereka harus beradegan mesra.

Zack berperan sebagai Jambu, pemilik sarang opium di Grisse yang manipulatif. Sementara, Alexandra berperan sebagai Harsha, tangan kanan Jambu sekaligus karyawan di bar miliknya.

"Proses awalnya senang saja, lebih bagus sama sahabat daripada orang lain. Ternyata, makin ke sini enggak gampang karena saya juga kenal sama mantan istrinya," tutur Alexandra di konferensi pers "Grisse", di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

"Grisse" adalah nama lama dari Gresik, latar belakang dari drama sejarah ceritanya dibuat oleh Mike Wiluan.

Serial berbahasa Inggris sebanyak delapan episode ini menceritakan sekelompok masyarakat yang memimpin pemberontakan melawan gubernur bengis yang akhirnya berhasil mengambil alih kendali di markas tentara Belanda bernama Grisse.

Dalam serial ini, keinginan Alexandra untuk melakukan adegan-adegan laga akhirnya terwujud. Perempuan yang sudah punya dasar bela diri itu bahkan meminta agar adegan laga untuk karakternya ditambah.

"Cedera ada sedikit, tapi bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan," imbuh dia.

"Grisse" juga dibintangi oleh Adinia Wirasti, Marthino Lio serta aktor lintas negara dari Jepang, Malaysia, Singapura, Eropa, Australia dan Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro