Ilustrasi/Thegloss
Fashion

CIMB Niaga Namaste Festival 2018 Hadirkan Lebih 50 Kelas Yoga & Kesehatan

Ropesta Sitorus
Jumat, 26 Oktober 2018 - 16:21
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Event festival yoga yang rutin diselenggarakan di Jakarta kini kembali digelar dengan nama CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018 yang kali ini mengusung tema “Magnifying Gratitude”.

Festival yoga terbesar di Indonesia itu akan berlangsung selama tiga hari pada Jumat – Minggu (26-28/10/2018) di Klub Bimasena Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Direktur Namaste Festival Anita Boentarman mengatakan CNNF 2018 merupakan selebrasi gaya hidup sehat, aktif, dan selaras dengan alam bagi komunitas, praktisi yoga, serta aktivis dan praktisi kesehatan dari Indonesia maupun internasional.

Setidaknya ada lebih dari 50 kelas yoga, healing dan wellbeing yang dipandu oleh instruktur ternama dari dalam dan luar negeri, terdiri atas Hatha sampai Vinyasa, Ashtanga hingga Acroyoga, serta sejumlah kelas penyembuhan dan kebugaran.

Beberapa guru Yoga dimaksud antara lain, Caleb Packham, Kristen Schneider, dan Ronan Tang. Mitra para guru dari Indonesia juga akan hadir, seperti Deera Dewi, Slamet Riyanto, Bagus Saputra, Fajar Putra 'Penyogastar', dan masih banyak lagi.

CNNF 2018 banyak menampilkan kelas-kelas kesehatan dan penyembuhan serta klinik. Salah satunya akan dipandu oleh Ronan Tang, praktisi Qigong atau seni mengolah energi. Sementara itu, Kristen Schneider akan memandu kelas Vinyasa dan mengajarkan tentang Ayurveda, ilmu pengobatan India kuno yang telah terkenal di mancanegara.

“Namaste Festival telah mengukuhkan dirinya sebagai festival yoga terbesar dan terlengkap di Indonesia, dengan deretan guru-guru dari Indonesia dan mancanegara. Energi positif yang tercipta telah menembus berbagai batasan dan telah memberikan dampak positif yang dirasakan oleh para peserta festival,” kata Anita lewat keterangan resmi, Jumat (26/10/2018).

Adapun PT Bank CIMB Tbk. selaku sponsor menyatakan sepanjang pelaksanaan CNNF 2018, perseroan akan memberikan berbagai penawaran menarik melalui corporate booth yang tersedia di arena acara.

Selain itu, tersedia juga CIMB Niaga Lounge yang dilengkapi dengan sarana hospitality, mobile cash untuk pembukaan rekening baru, serta bazaar aneka produk lifestyle. CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) juga hadir dengan promo bunga spesial 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan akhir pekan sekaligus merasakan langsung pengalaman yoga, tiket dapat diakses secara online melalui www.namastefestival.com. CIMB Niaga tetap membuka pendaftaran hingga 28 Oktober 2018.

Tersedia diskon 30% untuk pembelian tiket Full Pass dan Daily Pass menggunakan kartu kredit dan debit CIMB Niaga, serta diskon 50% untuk nasabah CIMB Preferred dan Private Banking CIMB Niaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro