Megadeth hadir dalam konferensi pers di Yogyakarta pada Jumat (26/10/2018)./Istimewa
Musik

JogjaRocKarta Hadirkan Megadeth di Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Aprianus Doni Tolok
Jumat, 26 Oktober 2018 - 22:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Festival musik rock internasional JogjaRocKarta akan menghadirkan legenda thrash metal asal Los Angeles, Megadeth pada Sabtu (27/10/2018) di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Berpegang pada gelaran serupa jilid pertama pada 2017 yang sukses menghadirkan super band progressive Dream Theater, promotor Rajawali Indonesia Communication optimis gelaran tahun ini akan menuai kesuksesan juga.

Project Director JogjaROCKarta Festival Bakkar Wibowo mengatakan bahwa antusias masyarakat pada festival musik rock jilid kedua ini sangat tinggi. Hal tersebut tampak dari banyaknya tiket yang terjual.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa gelaran bertajuk Bank Jateng JogjaRocKarta Festival 2018 telah dipersiapkan secara matang.

Sejumlah musisi kenamaan Indonesia seperti Blackout, Koil, Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP, dan God Bless rencananya juga akan tampil dan menambah kemeriahan festival ini.

“Alhamdulillah seluruh persiapan berjalan dengan lancar. Dalam JogjaRocKarta Festival 2018, sama seperti tahun sebelumnya, kami tetap menyuguhkan para legenda musik dalam satu gelaran. Baik itu legenda musik dunia, nasional, maupun legenda-legenda musik rock yang dimiliki sejumlah daerah,” paparnya.

Megadeth didirikan oleh Dave Mustaine pada 1983. Dalam perjalannya band ini sempat berulang kali bongkar pasang personil.

Formasi terbaru dari band yang telah menelurkan 15 album tersebut kini dihuni oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), dan Dirk Verbeuren (drum).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro