Entertainment

Ini Doa Dana Slosar Usai Menangkan AsNTM

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 17:56
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Model berkebangsaan Thailand-Amerika, Dana Slosar, memenangkan ajang Asia's Next Top Model Cycle 6 dia pun mengucap doa panjang melalui instagram ucapan syukur dan doa kepada semua sahabat di ajang ini.
 
Dalam akun instagramnya yang dikutip Bisnis, Jumat (26/10/2018), Dana menulis, "Oh Tuhan tolong saya. Kepala saya masih tidak bisa diproses. Sungguh momen yang tak terlupakan yang akan saya hargai selamanya. Ikut kompetisi ini, saya sudah merasa sangat bangga bisa mewakili Thailand, untuk mewakili negara saya dan menang adalah momen paling luar baisa yang tak terlukiskan dalam hidup saya sejauh ini. Saya bersyukur bisa berjumpa dengan banyak kontestan AsNTM 6. Kalian membuat saya merasa terinspirasi -begitu pula negara dan para penggemar kalian- Untuk semua sahabat perempuan yang aku dapatkan dalam kompetisi ini. Terima kasih sudah mencintai saya dan membuat saya percaya, saya membutuhkan semangat."
 
Dana adalah perempuan ketiga asal Negeri Gajah Putih yang memenangkan kontes tersebut, setelah Jessica Amornkuldilok dari Cycle 1, dan Tawan Kedkong dari Cycle 3.
 
Sebagai pemenang, Dana mendapatkan hadiah mobil Subaru XV dan kesempatan untuk tampil di sampul majalah Harper's Bazaar Thailand. Dana juga mendapatkan kontrak modeling dengan agensi Storm Model di London.
 
Acara besutan Tyra Banks pada musim kali ini dipandu oleh Miss World 1996, Cindy Bishop. Sebelumnya, program AsNTM pernah dipandu oleh model berkebangsaan Indonesia, Nadya Hutagalung.
 
Dikutip dari laman AsNTM.com, acara yang ditayangkan oleh FOX Life pada episode terakhir menampilkan perjalanan tiga besar model di babak final yakni Dana Slosar perwakilan Thailand, Mia Sabathy perwakilan Taiwan, dan Adela Mae-Marshall dari Filipina. 
 
Berdasarkan pantauan Bisnis.com, ketiganya melalui tantangan terakhir berupa pemotretan bersama keluarga, serta peragaan busana bertema Avant Garde di JW Marriott Hotel Surowangse, Thailand. 
 
Ada pun juri pada final kontes tersebut antara lain; model sekaligus host Cindy Bishop, fotografer Yu Tsai, Editor in Chief Harper's Bazaar Thailand Duang Poshyanonda, dan Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach.
 
Secara umum ketiganya mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para juri khususnya pada sesi pemotretan terakhir. Meskipun begitu beberapa kesalahan kecil membuat Dana bisa lolos menjadi pemenang dibandingkan Mia dan Adela. 
 
Pasalnya, saat peragaan busana Mia terkesan sangat kaku dan gugup, sementara Adela terlalu cepat dan terburu-buru dalam melangkah. Sangat berbeda dengan Dana yang tampil paling elegan, tenang, dengan ritme langkah kaki yang stabil dalam menampilkan busananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro