Entertainment

Trailer Film Bird Box Menegangkan

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 17:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film berikutnya dari Sandra Bullock, yaitu Bird Box akan segera tayang namun trailer yang sudah beredar terlihat sangat menegangkan.

Dikutip dari E!Online, trailer berdurasi 3 menit itu sukses membuat Anda merasa tegang dari bangku. Sebagai salah satu “post-apocalyptic horror film” film yang dibuat dari novel karya Josh Malerman pada 2014.

Film ini bercerita tentang Malorie (diperankan oleh Sandra Bullock), seorang ibu dengan dua anak yang wajahnya rusak dan menjadi aneh bagi banyak orang di dunia. Seperti yang dapat kita lihat dari trailer bahwa “ada sesuatu yang mengambi bentuk ketakutan terburukmu”. Ini dideskripsikan melalui karakter Lil Rel Howery. Karena ingin bertahan Sandra Bullock kabur dengan dua anaknya dan harus bepergian melalui sungai. Dalam perjalanan dua hari melalui sungai, tiga orang ini harus melakukan semua hal dalam keadaan mata tertutup.

“Semua keputusan yang saya telah ambil hanya untuk mereka,” ungkap Bullock tegas dalam trailer itu. Dengan jujur harus kita katakan, Sandra Bullock memerankan karakter seorang ibu yang sangat serius menjalani misinya.

Beberapa artis lain yang terlibat dalam film Bird Box antara lain; Tom Hollander, Machine Gun Kelly, BD Wong, Sarah Paulson, and, John Malkovich. Film ini disutradarai oleh Susanne Bier, dan akan mulai dirilis pada 21 Desember 2018 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro