Gerai UNIQLO/www.uniqlo.com
Fashion

Uniqlo Rambah Bali

Feri Kristianto
Minggu, 28 Oktober 2018 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Toko ritel pakaian dari Jepang, Uniqlo merambah pasar Bali dengan membuka gerai di Mall Bali Galeria, Kuta.

Toko ke 20 di Indonesia ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan warga lokal serta turis internasional akan pakaian mengingat Bali telah menjadi salah satu tujuan liburan terfavorit di dunia. Presiden Direktur Uniqlo Indonesia (PT. Fast Retailing Indonesia) Naoki Kamogawa mengatakan toko seluas 2.000 meter persegi ini menyediakan koleksi produk untuk pria, wanita dan anak-anak.

"Dengan membuat UNIQLO mudah diakses oleh orang-orang di Bali, kami tidak hanya bertujuan untuk memperluas bisnis kami, tetapi juga memberikan layanan terbaik kami bagi warga lokal maupun wisatawan internasional," tuturnya dikutip dari siaran pers, Minggu (28/10/2018).

Naoki menekankan pihaknya berkolaborasi dengan beberapa komunitas lokal dengan harapan dapat memperkaya kehidupan masyarakat di Bali. Dengan mengusung tema ksederhanaan, kualitas, dan ketahanan produk LifeWear pihaknya berharap dapat menyesuaikan dengan gaya hidup masyarakat Bali.

Uniqlo menggandeng beberapa 
komunitas lokal lainnya di Bali mulai dari Alter Ego, Amplitude, Eat Well, Hungry Bird Coffee Roasters, dan Karakter Kopi dengan menempatkan Claw Machine. Uniqlo uga menghadirkan "Hawai'i Collection" yang terdiri dari kemeja Hawai'i untuk pria, Hawai'i Bra Dress untuk wanita, serta Kemeja dan Jersey Dress Hawai'i untuk anak-anak.

Asal-usul desain dari koleksi ini dipengaruhi oleh Kimono yang dibawa dan dibuat bergaya Hawai’i oleh imigran Jepang. Koleksi ini lahir melalui inspirasi dari latar belakang yang menggunakan desain kontemporer motif tradisional Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro