Maia Estianty/Instagram @maiathequeen
Entertainment

Maia dan Irwan Mussry Menikah: Begini Resep Awet Muda Maia

Newswire
Selasa, 30 Oktober 2018 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah di Tokyo, Jepang. Kabar yang beredar mengatakan kalau Maia Estianty dan Irwan Mussry menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Senin, 29 Oktober 2018.

Walaupun tidak menunjukkan penampilan saat pernikahan, Maia menampilkan foto saat kecil mengenakan kebaya. Beberapa foto masa remaja Maia juga beredar, termasuk foto 10 tahun yang lalu, ditampilkan di Instagram. Foto masa muda ini menampilkan wajah Maia yang tidak berubah dari dulu sampai sekarang.

Di foto tersebut, Maia berpose dengan Dita Anggraeni dan menulis kalau foto tersebut diambil pada 2008 atau 2009. Di foto tersebut Maia terlihat menggunakan topi dan busana warna biru dengan rambut merah cerah yang menjadi ciri khasnya pada saat itu. Maia juga memberikan senyuman kecil, cara senyum yang sering dilakukan Maia sampai sekarang.

Banyak yang berkomentar kalau wajah Maia terlihat sama persis dengan wajahnya sekarang. Komentar dari pengikutnya memuji wajah Maia yang awet muda namun terlihat natural, bukan karena hasil operasi. Banyak juga yang mengatakan kalau Maia bahkan terlihat lebih muda sekarang dibanding 10 tahun yang lalu.

Penyanyi Maia Estianty memang sering mendapat pujian awet muda di usia 42 tahunnya. Beberapa trik awet muda Maia adalah makan buah-buahan, meditasi, dan melakukan perawatan kecantikan secara rutin. Untuk menjaga kesehatannya, Maia makan apel hijau dua kali sehari dan hal tersebut sangat membantu menjaga kebugaran tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro