Hillary Duff/Reuters
Entertainment

Hillary Duff Melahirkan Anak Perempuan

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Kamis, 1 November 2018 - 11:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi Hillary Duff melahirkan bayi perempuan bernama Banks Violet pada 25 Oktober 2018 di Los Angeles.

Dikutip dari E!Online, Hillary dan kekasihnya, Matthew Koma memang telah menantikan kehadiran sang bayi. Hillary pun mengunggah foto dengan bayi perempuannya di Instagram dengan caption, "si kecil ini telah mencuri hati kami." Kehadiran Banks kecil otomatis membuat putra sulung Hillary, Luca Comrie menjadi seorang kakak.

Ketika pertama kali mengumumkan kehamilannya melalui Instagram, pemeran Lizzie McGuire ini bersama kekasihnya menyebut mereka berdua sangat bahagia dengan kabar tersebut.

Hillary telah lama menantikan kehadiran si bayi perempuan. Pasalnya selama kehamilan Hillary sangat terbuka terhadap publik. Dia kerap mengunggah foto selama kehamilan, salah satunya tentang besarnya bobot tubuh dia. Hillary juga kerap menyemangati sesama perempuan yang sedang hamil dalam instagramnya.

"Mengirimkan cinta untuk semua ibu. Perjalanan ini sulit tetapi sekaligus sangat berharga. Ini adalah pesan yang mengingatkan diri saya sendiri dan orang lain betapa kuat dan cantiknya kita," tulis Hillary.

Hillary mengatakan memiliki bayi akan membuat Hillary tetap menyeimbangkan antara pekerjaan dan pengasuhan anak.

"Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Beberapa bulan ke depan memang akan lebih berat dibandingkan bulan sebelumnya," terang Hillary.

Seiring dengan kelahiran Banks, Hillary dan Matthew kemungkinan besar akan bertunangan. Meskipun begitu rencana keduanya akan menikah belum bisa terprediksi. Keduanya sudah merasa menikah dan tidak membutuhkan dokumen legal untuk meresmikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro