Harper Beckham (tengah) dipangku oleh David Beckham dalam sebuah acara peragaan busana/Reuters
Entertainment

Sederet Aktor Tampan Ini Juga Jadi Idola Anak & Istrinya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 1 November 2018 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Deretan aktor tampan ini tidak cuma jago akting tapi juga bertanggung jawab untuk keluarganya.

Selain itu di tengah-tengah kesibukan mereka sebagai publik figur mereka tidak pernah lupa tugasnya untuk memanjakan istri dan anak-anaknya. Siapa sajakah mereka? Ini dia:

1. Vin Diesel

Di tengah-tengah kesibukan sebagai penulis skenario, produsen, sutradara, dan aktor, laki-laki berusia 51 tahun ini selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu bersama keluarga.

Vin yang berpasangan dengan model Paloma Jimenez ini sudah memiliki tiga buah hati, yakni Hania Riley, Vincent Sinclair dan Pauline.

Vin juga tak segan memamerkan kebersamaannya dengan anak-anaknya di akun Instagram pribadinya @vindiesel

2. The Rock (Dwayne Douglas Johnson)

Pria berbadan kekar mantan pegulat profesional ini juga merupakan family man yang luar biasa. The Rock sering memamerkan kegiatannya bersama anak-anak di akun Instagram resminya @therock.

The Rock sendiri memiliki satu orang anak perempuan dari pernikahannya dengan mantan istrinya Dany Garcia yakni Simone. Lalu dari kekasihnya, Lauren Hashian dia memiliki dua anak, Jasmine dan Tiana Gia.

3. David Beckham

Mantan kapten sepakbola nasional Inggris ini memang terkenal sebagai sosok family man yang luar biasa. Selain terlihat selalu mesra dengan sang istri, Victoria, David juga sangat menyayangi keempat anaknya Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Seven.

Baru-baru ini pada 16 September 2018 melalui akun Instagram pribadinya @davidbeckam, si pemilik mata teduh ini mengunggah foto dan video kebersamaan diri dengan empat orang anaknya untuk mendukung fashion show yang dilakukan sang istri, Victoria.

4. Will Smith

Will Smith merupakan ayah dari tiga orang anak yakni Willard Carroll "Trey" Smith III, Anak dari pernikahan pertamanya dengan Sheree Zampino. Lalu dengan Jada Koren Pinkett, Will memiliki dua anak yakni Jaden Smith dan Willow Smith.

Hubungan Will dengan ketiga anaknya sangatlah baik. Bahkan Trey Smith juga menyayangi kedua adik tirinya.

5. Iko Uwais

Aktor laga Indonesia juga merupakan sosok laki-laki yang sangat menyayangi keluarganya. Suami dari penyanyi Audy Item ini selalu menomorsatukan keluarganya meski jadwal kerjanya sebagai aktor lumayan padat.

6. Dwi Sasono

Dwi Sasono selain terkenal lucu dan santai. Laki-laki berumur 38 tahun ini juga terkenal setia dan penyayang keluarga.

Dwi menikah dengan personel grup vokal AB Three, Widi Mulia pada 4 November 2007. Mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro