Entertainment

Demi Cinta, Kim Kardashian Akui Selalu Membela Kanye West

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Jumat, 2 November 2018 - 21:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Model asal Amerika Serikat, Kim Kardashian mengaku akan tetap membela suaminya, Kanye West, dari curahan kritik atas pilihan politik Kanye West mendukung Presiden Donald Trump.

Dikutip dari E!Online, Kim menyebut akan membela pilihan politik suaminya, termasuk dukungan terhadap Donald Trump. Kanye West memang memberikan dukungan kepada Donald Trump melalui pertemuannya dengan sang presiden. Dia pun mengenakan topi Make Amerika Great Again.

Selain itu, Kanye West terang-terangan mengklaim dia dan Donald Trump ibarat dua naga yang berkekuatan besar. Sejumlah kritik yang masuk kepada Kanye West sempat membuat Kanye West menulis di twitter bahwa dia tidak akan dekat-dekat dengan dunia politik lagi.

Kim bercerita sosok Kanye West memang sangat unik dan kontroversial. Suaminya, kata Kim, bisa menghabiskan waktu empat tahun untuk menuliskan sebuah lagu, untuk mengomunikasikan pikirannya. Jadi, apapun yang Kanye West pernah lontarkan di dalam akun media sosialnya pun menurut Kim telah melalui proses pertimbangan yang matang.

“Dia mungkin bukan seorang komunikator yang baik, tetapi dia memiliki hati yang sangat baik dan tahu apa yang dia inginkan sampaikan,” terang Kim.

Perempuan yang tak kalah kontroversial sebagai seorang bintang reality show ini mengaku sangat mempercayai suaminya. Dia yakin apa yang disampaikan oleh Kanye West melalui topi itu merepresentasikan dirinya sendiri, meskipun berbeda dengan representasi orang lain.

“Saya mendengarkan dia. Saya membiarkan dia tahu bahwa saya bisa membantu dia berkomunikasi lebih baik, dan anda tahu, kami pun sedang mengupayakan hal itu. Namun dia kadangkala terlanjur mengetweetnya. Saya pun menegaskan bahwa apa yang kamu tweet itu tidak sama maksudnya dengan apa yang kami perbincangkan di telepon,” ujar Kim.

Kim menegaskan, suaminya selalu bertindak atas apapun yang dia yakini terlepas hal itu populer ataupun tidak. Dia tidak ingin populer hanya karena politik namun hanya ingin memperjuangkan kebebasan berpendapat.

Kim menegaskan dia akan tetap membela dan mendukung West karena lelaki itu selalu melakukan hal yang sama untuknya. Sepasang suami-istiri ini sudah saling mengenal selama 15 tahun. Keduanya nulai menjadi sahabat sejak 2006, sejak perjumpaan pertama 2003. Dia melawan dirinya sendiri dengan berani berpacaran dengan Kim. Padahal saat itu banyak orang yang mengingatkan dia untuk tidak berpacaran dengan perempuan yang kontroversial dan menjadi bintang reality show.

“Dia tidak mendengarkan semua itu. Dia menjadi kekuatan untuk saya. Jadi saya selalu mencintai dia dan mengapresiasi dia untuk selalu mendukung saya,” kata Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro