Shawn Mendes/Istimewa
Entertainment

Daftar Penyanyi yang Ramaikan Victoria's Secret Fashion Show 2018

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 3 November 2018 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Victoria's Secret Fashion Show 2018 sebentar lagi akan digelar.

Pertunjukan busana yang sudah berjalan sejak 1995 ini juga sudah mengumumkan deretan penyanyi yang akan memeriahkan peragaan bra yang dikenakan oleh para angel (sebutan untuk model Victoria's Secret).

Bebe Rezha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts akan tampil para VSFS 2018 yang akan berlangsung di New York.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Victoria's Secret akan tayang di ABC pada Minggu (2/12/2018), pukul 10.00 malam waktu setempat.

Deretan penyanyi tersebut menambah daftar penyanyi-penyanyi besar dunia yang sukses membuat acara fashion show Victoria's Secret menjadi lebih ciamik. Tahun lalu Harry Styles, Miguel, Hamilton star Leslie Odom Jr., penyanyi Cina, Jane Zhang juga turut memeriahkan Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai.

Setelah VSFS sudah berkeliling dunia beberapa tahun belakangan ini--diadakan di London, Paris, and Shanghai--akhirnya VSFS 2018 Kembali ke New York tempat pertama VSFS tahunan ini diadakan di sana.

Koleksi kali ini juga akan berkolaborasi dengan desain asal Inggris, Mary Katrantzou, di mana kita bisa melihat yang berarti Anda bisa melihat beberapa pakaian dalam yang tampak berani dan dewasa di atas catwalk.

Anda juga bisa melihat deretan angels Victoria's Secret seperti Adriana Lima, Elsa Hosk, Behati Prinsloo, dan Sara Sampaio.

Selain itu banyak model terkenal dunia lainnya yang juga akan berjalan di atas catwalk seperti Shanina Shaik, Georgia Fowler, Cindy Bruna, dan Karlie Kloss.

Dan ada model-model yang baru pertama kalinya akan tampil tahun ini seperti Winnie Harlow, Dukie Thot, dan Lorena Rae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : https://www.google.co.id/amp/s/www.harpersbazaar.com/celebrity/latest/amp24490788/victorias-secret-fashion-show-performers-2018/
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro