Taman Ismail Marzuki (TIM)/Istimewa
Show

Empat Titik Lokasi Perayaan 50 Tahun Taman Ismail Marzuki Disiapkan

Rayful Mudassir
Senin, 5 November 2018 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ratusan artisan lintas generasi akan tampil dalam peringatan 50 tahun ulang tahun Taman Ismail Marzuki, Jakarta 7 - 11 November 2018. Panitia menyiapkan empat lokasi sebagai tempat para artis akan tampil.

Jeffry Andi Usman Art Director 50 tahun Taman Ismail Marzuki (TIM) mengatakan empat venue yang di sediakan yaitu di depan Teater Jakarta, halaman depan komplek TIM, area depan Planetarium, dan ruangan di Planetarium.

"Kami tampilkan semua artisan di lokasi yang tersedia secara acak," kata Jeffry dalam konferensi pers di TIM, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Empat lokasi tersebut akan membuat masyarakat mudah memilih penampilan yang akan disaksikan. Agenda ini akan tampil selama dua hari pada hari puncak yang berlangsung di 10 - 11 November 2018.

Beberapa seni tradisi yang akan tampil yaitu wayang urban, wayang kulit, tari topeng, pertunjukan video mapping, pagelaran tari, pentas musik, workshop hingga seminar budaya astronomi.

Sementara itu, perayaan ini turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi seperti Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, White Shoes & The Couple Company hingga Tohpati. Mereka akan mentas di empat venue di lingkungan TIM.

"Hampir semua sanggar di Jakarta dilibatkan dalam pagelaran ini, tahun ini lebih meriah dibanding tahun sebelumnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro